Sukses

Beauty

Mengintip 6 Langkah Dapatkan Kulit Sehat dan Glowing ala Kate Hudson

ringkasan

  • Kate Hudson memiliki kulit wajah yang glowing dan sehat.
  • Ternyata, dia belajar cara merawat kulit wajahnya dari sang ibu.
  • Berikut 6 rahasia kulit sehat dan glowing Kate Hudson.

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal aktris Kate Hudson yang memiliki kulit radiant dan sehat? Bahkan, diusianya yang sudah mencapai 41 tahun, perempuan dengan nama lengkap Kate Garry Hudson ini tampak jauh lebih muda dari usianya. 

Kate yang juga merupakan pendiri Fabletics belakangan ini sering mengunggap selfie tanpa makeup di akun Instagramnya. Meskipun tanpa polesan makeup, Kate tampak sangat cantik dengan kulit wajah yang sehat dan glowing. 

Sebelumnya, Prevention menulis, Kate sempat membocorkan skincar routine-nya kepada InStyle. Dari wawancara tersebut, Kate mengaku kalau dia banyak belajar bagaimana merawat kulit dari sang ibu, Goldie Hawn. 

"Dia menepuk-tepuk kulit wajah dalam 5 detik. Ibu lebih fokus pada kesehatan dari kecantikan. Baginya, kulit cantik berasal dari makan dengan benar, proses detoks, menambah energi tubuh, dan minum air putih. Tetapi kita sangat cinta dengan krim dan makeup," kata Kate Hudson seperti dikutip dari Prevention. Berikut ini 6 hal yang dia lakukan untuk merawat kulitnya setiap hari. 

1. Bersihkan Wajah Sebelum Tidur

Kate Hudson tentu memiliki banyak aktivitas dan kesibukan. Namun, itu bukan berarti dia tidak menyempatkan diri untuk membersihkan wajah. Selelah apa pun, dia pasti akan membersihkan kulit wajahnya, dengan metode double cleansing. 

2. Pelembap dan SPF

Demi kulit yang tetap kenyal, halus, dan lembap, Kate juga tidak pernah lupa untuk mengaplikasikan pelembap dan tabir surya. Baginya, kedua produk ini wajib dipakai di pagi dan siang hari. 

3. Produk Berkualitas, Bukan Produk Mahal

Kate memang menggunakan beberapa produk kecantikan dengan harga mahal. Namun, harga belum tentu berbanding lurus dengan kualitasnya. Karena itu, Kate fokus pada kualitas dan kecocokan produk pada kulit wajahnya. 

4. Facial

Kate juga melakukan facial secara rutin di klinik. "Saya melakukannya sebulan sekali untuk beberapa bulan," katanya. 

5. Meditasi

Baginya, kecantikan itu juga harus dirawat dari dalam. Menurutnya, stres dapat memengaruhi kesehatan kulit wajah. Untuk itu, dia melakukan meditasi secara rutin. 

6. Hidrasi

Hidrasi merupakan kunci dari kulit yang sehat. "Saya memang banyak minum setiap harinya," katanya kepada Prevention. 

#ChangeMaker

 

Simak Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading