Bukan Hanya Anggun, Perempuan Indonesia Lainnya Bisa Jadi Duta Sampo, Lho

Anisha Saktian Putri16 Sep 2020, 14:00 WIB
Anggun C Sasmi/dok. Pantene

Fimela.com, Jakarta Masih bahwa banyak perempuan di Indonesia tidak percaya diri dengan penampilan dan kemampuannya, padahal dibaliknya mereka selalu punya semangat tanpa batas untuk menciptakan karya, berkreasi dan tanpa sadar menginspirasi orang banyak.

Bagi mereka, menjadi “Duta” harus memiliki penampilan sempurna, dengan gaya rambut hitam, panjang dan lurus serta memiliki segudang prestasi. Namun hal ini tidakbagi Pantene.

Semua perempuan Indonesia cantik apapun jenis dan gaya rambut dan siapapun yang punya semangat tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas adalah Duta Shampoo Pantene.

Pesan dengan semangat positif yang ingin disampaikan Pantene kepada semua perempuan di Indonesia melalui video Youtube 30 Tahun Pantene #RambutTanpaBatas telah meraih 11 jutapenonton hanya dalam 1 minggu sejak ditayangkan perdana di Youtube.

Ovidia Nomia, Communication Director Beauty care P&G Indonesia mengatakan semua perempuan Indonesia harus percaya diri dan berani menunjukkan rambut indah dan sehat tanpa batas versinya sendiri bahwa mereka bisamelakukan apa saja tanpa batas.

"Kami harap angka penontonnya semakin tinggi setiap hari agar pesan penuh semangat dan positif yang kami sampaikan dapat menginspirasi seluruh perempuan di Indonesia untuk terus berkarya dan produktif, karena kami percaya bahwa siapapun mereka yang berkreasi,kuat, menginspirasi, berjiwa muda dan tak kenal batas bisa jadi Duta Shampo Pantene,” ujar Ovidia Nomia.

Merayakan 30 tahun

Kita Duta Shampo Pantene
Kita Duta Shampo Pantene

Merayakan 30 Tahun Pantene setia bersama perempuan Indonesia lawan ketombe, rontok, lepek dan telahmenjadi sahabat perempuan dengan #RambutTanpaBatas untuk memiliki gaya rambut yang sesuaikarakternya dan percaya bahwa setiap orang di Indonesia selama hidupnya pasti pernah merasakanmanfaat dari produk-produk unggulan Pantene.

Semua perempuan Indonesia harus percaya diri danberani menunjukkan rambut indah dan sehat tanpa batas versinya sendiri bahwa mereka bisamelakukan apa saja tanpa batas.

"#KitaDutaShampoPantene! Kami ingin mengajak semua perempuan di Indonesia dengan berbagai ragam rambut, penampilan dan impian yang berbeda untuk bersatu mewujudkan semangat tanpabatas dengan #RambutTanpaBatas” ujar Ovidia Nomia.

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓