Serum Andalan Gisele Bundchen untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Nabila Mecadinisa28 Sep 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 28 Sep 2020, 14:00 WIB
Gisele Bundchen

Fimela.com, Jakarta Kulit adalah lapisan terluar yang melindungi tubuh. Permukaan kulit ibarat perisai. Agresi lingkungan tentu akan menjadi perusak kulit yang utama, sehingga membuat kondisinya kerap mengalami penurunan.

Agresi lingkungan dan faktor usia mampu mempengaruhi kondisi kulit dan menyebabkan penuaan dini. Untuk mempertahankan dan merawat kecantikan serta kesehatan kulit, upaya dari dalam dan luar tubuh harus dilakukan.

Dari luar, pemilihan produk skincare sangat memegang peranan penting. Hal ini juga langkah yang dilakukan oleh Gisele Bundchen untuk menjaga kulitnya. produk yang digunakan juga tidak sembarangan. Ia memilih produk dengan kualitas terbaik untuk kulitnya.

Dior Capture Totale Serum

Dior Capture Totale Serum
Punya kulit sehat dan awet muda, ini serum andalan dari Gisele Bundchen.

Dior Capture Totale Serum menjadi kunci kulit sehatnya. Serum ini menjadi serm terbaik dalam rangkaian skincare Dior. Formulanya dirancang efektif dengan hasil yang nyata,

Melalui 20 taahun penelitian, para ilmuwan Dior menemukan jika seiring perkembangan usia, maka sel kulit juga semakin menurun. Kehadiran Dior Capture Totale Serum mampu mendorong dan merangsang energi pada kulit sejak pemakaian pertama, untuk transformasi kulit yang nyata dan kulit yang semakin berkualitas.

Dior juga merilis video “7 DAYS WITH CAPTURE TOTALE" merupakan video 7 hari penggunaan serum ini, yang diaplikasikan oleh 7 orang berbeda, dari usia beragam, gender variatif, dan juga beragam jenis kulit.

Sejak penggunaan pertama, kulit akan terlihat lebih sehat, bahkan lebih dari 27% merasa kulit lebih cerah, 1 minggu penggunaan sebanyak 31% orang merasa kulit tampak awet muda, setelah 1 bulan penggunaan 29% merasa kulit terasa lebih kencang, dan kulit juga jadi lebih sehat.

 

Dior Capture Totale Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dior Skincare (@diorskincare) on

Melihat isi kandungannya, Longoza yang berasal dari perkebunan Dior di Madagascar menjadi kandungan utama. Tanaman ini memiliki kemampuan luar biasa untuk maksimalkan vitalitas kulit. Memberikan energi dan merevitalisasi sel kulit, dan juga sangat baik untuk mengoptimalkan lapisan epidermis kulit.

Ada pula acetylated hyaluronic acid yang mampu memaksimalkan potensi dari Bio Celullar Technology yang akan memberikan hidrasi 3 kali lebih dalam. Kandungan ini akan ciptakan efek kulit plumping yang menampilkan kesan kulit tampak segar.

Dan terakhir, terdapat Super sensorial formula, mengandung 91% kandungan alami yang telah dioptimalkan dan mampu menjadikan kinerja serum lebih efektif.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓