Khasiat Bunga Marigold Sebagai Perawatan Anti Aging pada Skincare Lokal

Vinsensia Dianawanti29 Sep 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 11:30 WIB
ilustrasi air hangat bisa membantu mencegah penuaan dini/pexels

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya diolah menjadi teh, bunga marigold kini telah dikembangkan sebagai bahan dasar pembuatan skincare. Bunga Marigold ini sangat baik untuk perawatan anti aging dan berkhasiat mencerahkan kulit.

Bagi kamu yang sudah berada di usia 25 tahun ke atas sepertinya sudah harus mulai fokus dengan perawatan anti aging. Faktor stres dan polusi udara bisa menyebabkan proses penuaan terjadi lebih cepat.

Salah satu merek skincare lokal bernama Npure hadir dengan membawa khasiat bunga Marigold sebagai perawatan anti aging. Marigold sendiri memiliki arti tiap sepanjang bulan karena bunga ini akan selalu tumbuh di awal bulan.

Saat diolah menjadi teh, bunga Marigold sangat bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari tubuh, memperlancar pencernaan, melawan radikal bebas, mengobati demam hingga sakit tenggorokan. Dengan segudang manfaat yang baik bagi tubuh, Npure memilih bunga Marigold sebagai salah satu varian skincare andalannya untuk mengatasi masalah penuaan dan kulit kusam.

 

Rangkaian produk skincare bunga Marigold

Khasiat Bunga Marigold Sebagai Perawatan Anti Aging pada Skincare Lokal
Mengetahui manfaat bunga Marigold sebagai perawatan anti aging yang digunakan oleh Npure (Foto: instagram/npureofficial)

Rangkaian skincare bunga Marigold dari Npure ini terdiri dari tiga produk. Yakni pembersih wajah, toner, dan serum. Bagaimana ketiga produk ini bisa memberikan khasiat bunga Marigold pada wajah? Simak ulasannya berikut ini.

1. Marigold Deep Cleansing

Pembersih wajah Marigold dari Npure ini dikemas secara unik dengan kehadiran aplikator sikat. Kamu hanya perlu menekan pump pada kemasan untuk mengeluarkan busa dan diusap ke seluruh permukaan kulit.

Dengan kandungan ekstrak kelopak bunga Marigold, Laminaria Digitata, Gold, kolagen, dan Niacinamide, pembersih wajah ini sangat efektif untuk membersihkan kotoran yang menempel di wajah hingga ke tingkat pori-pori. Foam dari pembersih wajah ini sangat lembut sehingga cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif.

 

2. Marigold Anti Aging Toner

Bisa dibilang inilah produk andalan Npure dari rangkaian Marigold. Dengan serpihan kelopak bunga Marigold, toner ini dilengkapi dengan niacinamide, Laminaria Digitata, Gold, Aloe Vera, dan kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan, melembapkan, anti inflamasi, serta merawat keremajaan kulit dan membersihkan sisa-sisa kotoran pada wajah.

Kamu hanya perlu membasahi kapas dengan toner ini. Tepuk-tepuk dan hindari area mata. Toner ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

3. Marigold Anti Aging Serum

Untuk hasil yang lebih maksimal, aplikasikan serum setelah menggunakan toner. Dengan kandungan yang sama, serum ini memiliki konsentrat yang lebih tinggi untuk memberikan efek mencerahkan, melembapkan, dan menghidrasi kulit. Sehingga memperlambat proses penuaan dini dengan menyamarkan kerutan, garis halus, dan noda hitam.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓