Mengabaikan Momen Pandemi di Ulang Tahun Pertama dengan Koleksi Parfum

Vinsensia Dianawanti19 Sep 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 19 Sep 2020, 10:00 WIB
Mengabaikan Momen Pandemi di Ulang Tahun Pertama dengan Koleksi Parfum

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit yang mengalami masa sulit akibat pandemi COVID-19. Banyak orang yang secara mental dan fisik merasa jatuh akibat perekonomian yang anjlok dan kehilangan pekerjaan bagi pandemi COVID-19.

Hal ini menimbulkan rasa khawatir yang cukup besar. Sama seperti yang dirasakan CEO Carl & Claire Nouva Puspita yang khawatir akan penjualan parfum besutannya karena banyak mall yang tutup.

"Khawatir apakah orang di rumah pakai parfum dan kita mengandalkan toko offline. Sementara karena PSBB Jakarta semua mall tutup," ungkap Nouva Puspita dalam perayaan satu tahun Carl & Claire secara virtual.

Menyadari bahwa parfum justru meningkatkan produktivitas orang di rumah menginspirasi Carl & Claire untuk melansir sebuah koleksi parfum terbaru. Adalah Bloom Collection juga sekaligus menandai hari jadi Carl & Claire yang pertama.

 

Melansir dua koleksi parfum

Mengabaikan Momen Pandemi di Ulang Tahun Pertama dengan Koleksi Parfum
Carl and Claire merayakan momen ulang tahun pertama di masa pandemi dengan koleksi parfum Bloom (Foto: Carl and Claire)

Koleksi parfum ini menjadi penanda momen bersejarah bagi Carl & Claire bahwa setengah perjalanannya di tahun pertama diisi dengan perjuangan menghadapi pandemi. Melalui koleksi parfum ini, Carl & Claire ingin mengajak semua orang untuk tetap kuat dan positif melewati masa sulit pandemi.

Bloom Collection terdiri dari dua varian Eau de Perfume yang terinspirasi dari dua sahabat Nouva Puspita. Kedua sahabat inilah yang mendorong Nouva untuk tetap kuat menjalani bisnis parfum di tengah pandemi.

Untuk varian Essensa, menggambarkan sosok karakter Kind, Supporting dan Loyal dengan top notes Green, Floral, dan Lemon. Ditambah dengan middle notes dari Orange Flower, Jasmine dan Water Flowers, serta base notes yang terdiri dari Musky Woody dan Orris.

Sementara varian Natura memiliki karakter unik dan elegan untuk menggambarkan sosok unapologetic, empowering, dan motivating. Parfum ini memiliki top notes Violet, Lotus, dan Verbena. Dikombinasikan dengan middle notes dari Lily of the Valey dan Tea Rose serta Sandalwood, Amber, dan Musk sebagai base notes.

Carl & Claire sendiri diambil dari nama Eropa yang berarti kuat dan populer. Menggambarkan parfum garapan Carl & Claire memiliki aroma yang kuat dan populer. Selama setahun ini, Carl and Claire telah memproduksi 40 parfum untuk perempuan dan laki-laki.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓