Sukses

Beauty

3 Promo Menarik Belanja Online Produk Kecantikan dari Wardah-Makeover

ringkasan

  • Kali ini Shoppe pun bekerjasama dengan Paragon, menghadirkan Super Brand Day Paragon pada tanggal 23 September 2020 dalam semarak 10.10 Brands Festival
  • Makeover, Wardah, dan Emina diskon hingga 70 persen

Fimela.com, Jakarta PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di tengah pandemi Covid-19 membatasi kita untuk pergi ke luar rumah. Hal ini harus dipatuhi agar memutus rantai penyebaran virus corona.

Sebab itu, ada baik memanfaatkan situs online termasuk saat berbelanja. Shoppe mempermudah konsumen belanja online melalui konsep ‘MALL Jaman Now’ dengan pilihan produk brand yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. 

Kali ini Shoppe bekerjasama dengan Paragon, menghadirkan Super Brand Day Paragon pada tanggal 23 September 2020 dalam semarak 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar di kawasan untuk berbagai mitra brand. 

"Kami menyadari meskip lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu untuk dilakukan. Melalui Super Brand Day Paragon ini, kami menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Pengguna akan dimanjakan dengan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan penawaran terbaik dari brand Wardah, Emina dan Make Over.

“Melalui kerja sama dengan Shopee, kami memastikan keamanan dan kualitas serangkaian produk kosmetik dan perawatan kulit dari Paragon, yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi dari para pengguna produk kami di Shopee,” Chief Marketing Officer Paragon Amalia Sarah Santi.

 

Diskon-diskon menarik

Melalui Super Brand Day Paragon di kampanye 10.10 Brands Festival yang berlangsung pada tanggal 23 September 2020, pengguna dapat tampil cantik dan tetap menjaga perawatan kulit wajah, dengan berbagai penawaran menarik, sebagai berikut:

● Cantik Jadi Lebih Mudah dengan Diskon hingga 70%: Sempurnakan cantikmu melalui berbagai produk favorit dari Paragon dengan penawaran diskon hingga 70% di Super Brand Day Paragon.

● Storewide Cashback hingga 100%: Pengguna berkesempatan untuk dapat menikmati cashback spesial hingga 100% atas seluruh rangkaian produk Paragon di Super Brand Day Paragon

● Penawaran dan Program Menarik Kampanye 10.10 Brands Festival: Pengguna berkesempatan untuk berbelanja secara online di Super Brand Day Paragon dengan konsep ‘MALL Jaman Now’, dan mendapatkan penawaran-penawaran serta program inovatif menarik seperti, Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori, yang juga didukung oleh metode pembayaran digital ShopeePay untuk pembayaran digital yang aman, nyaman, dan efektif.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading