Hermes Lansir Tiga Lipstik Pink Edisi Terbatas, Berapa Harganya?

Vinsensia Dianawanti26 Sep 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2020, 10:00 WIB
Hermes Lansir Tiga Lipstik Pink Edisi Terbatas, Berapa Harganya?

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, Hermes menapakan kakinya di industri kecantikan dengan menghadirkan koleksi lipstik seharga Rp900 ribu. Adalah Rouge Hermes yang hadir dalam 24 warna dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pecinta lipstik.

Khusus di September tahun ini, Hermes kembali melengkapi koleksi lipstik Rouge Hermes dengan kehadiran tiga koleksi lipstik merah muda yang sempurna untuk musim gugur.

Dari ketiga koleksi lipstik ini, dua di antaranya memiliki hasil akhir satin sementara satu lainnya matte. Terinspirasi dari transisi musim gugur ke musim dingin. Meski warna nada serupa masing-masing lipstik memiliki nuansa yang berbeda.

Seperti Rose Pommette yang merupakan warna merah muda cerah seperti mawar liar di bawah matahari yang cerah. Selain itu, ada Rose Ombre yang merupakan perpaduan rosewood dan waxed palisander. Terakhir, ada Rose Nuit yang merupakan warna merah muda lembut.

 

Direkomendasikan sebagai hadiah

Rose Pommette
Melihat lipstik pink Hermes edisi terbatas (Foto: Hermes)

Ketiga lipstik ini merupakan gabungan 14 warna satin dan 10 warna matte yang saat ini tersedia. Bahkan Hermes menyediakan kemasan isi ulang untuk tujuan ramah lingkungan. Hermes membuat lipstiknya bertahan lama. Mengutamakn bahan mulia, seperti logan dan pembatasan penggunaan plastik pada elemen penting.

Selain menjadi pelengkap penampilan, kemasan lipstik Hermes yang menarik dan elegan direkomendasikan untuk sebuah hadiah. Pasalnya lipstik ini dikemas dalam kotak oranye kecil yang ikonik dengan pita cokelat.

Dengan harga $72 atau sekitar Rp 1juta, Rouge Hermes menjadi hadiah kekinian untuk diberikan kepada teman dan keluarga. Setelah lipstik habis, kamu bisa mendapatkan isi ulangnya seharga $42 atau sekitar Rp600ribu. 

Rose Ombre
Melihat lipstik pink Hermes edisi terbatas (Foto: Hermes)
Rose Nuit
Melihat lipstik pink Hermes edisi terbatas (Foto: Hermes)

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓