Victoria Beckham Gebrak Industri Kecantikan dengan 9 Lipstik Ramah Lingkungan

Vinsensia Dianawanti26 Sep 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 26 Sep 2020, 14:00 WIB
Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Victoria Beckham tetap bertekad mensukseskan Victoria Beckham Beauty di masa pandemi. Sebagai permulaan, Victoria Beckham langsung menggebrak industri kecantikan dengan menghadirkan sembilan koleksi lipstik.

Menggunakan nama panggungnya di Spice Girls, Victoria Beckham meluncurkan lipstik Posh yang dikemas dengan plastik seminimal mungkin. Menjadikannya sebagai salah satu lipstik ramah lingkungan.

Tidak hanya dari kemasan, lipstik Posh juga dibuat dengan mempertimbangkan bahan dan pemikiran yang ramah lingkungan. Campuran lilin dan minyak alami, seperti alpukat, kelapa, dan jojoba, bertujuan untuk menghaluskan dan membuat bibir lebih plum.

Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami, lipstik Posh dapat memberikan manfaat perawatan bibir. Terutama bagi kamu yang sedang mencari lipstik untuk mencerahkan warna bibir.

 

Hadir dalam 9 warna

Victoria Beckham memilih sembilan warna untuk koleksi lipstik Posh agar bisa digunakan untuk semua warna kulit perempuan. Seperti Pixi dengan warna peach nude, Girl dengan warna peach netral terang, Spice dengan warna tone ginger, Fringe dengan warna cokelat tua, Pout dengan warna merah muda coral, Sway dengan warna merah muda berry, Pose dengan warna ungu muda, dan Pop yang menjadi warna merah favorit Victoria Beckham.

Victoria Beckham sengaja membawa memori Spice Girls ke dalam lini kecantikannya. Baginya, merek kecantikan garapannya adalah bagaimana merangkul semua orang dan menjadikan semua orang memiliki versi terbaik bagi masing-masing.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓