Seperti Berada di Rumah, Nikmati Perawatan Spa dan Relaksasi dengan Pelayanan Premium

Karla Farhana25 Sep 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 25 Sep 2020, 15:30 WIB
[Fimela] Spa

Fimela.com, Jakarta Merawat diri bagi sudah seperti kebutuhan pokok bagi kaum perempuan. Entah sebagai sarana meningkatkan percaya diri atau sekedar melepas penat dan relaksasi, mengunjungi salon kecantikan menjadi opsi yang paling tepat dalam rangka memanjakan diri.

Untuk sahabat FIMELA yang ada di Jakarta, Kalani Salon & Spa hadir sebagai salah satu solusi. Terletak di kawasan Raden Intan, Jakarta Timur, salon dengan pelayanan premium ini sudah melakukan soft launching pada Minggu, (20/9/2020).

Disebut memberikan pelayanan premium, pasalnya hampir semua kebutuhan kaum hawa untuk relaksasi tersedia. Mulai dari Hair Treatment, Face Treatment, Body Treatment, Massage, Reflexology, Manicure & Pedicure, Eyelash Extention, Waxing hingga Blow & Hair Style bisa dilakukan di satu tempat.

Kalani Salon & Spa didesain dengan hospitality excellent dari seluruh capster dengan sentuhan yang begitu private, karena ruangannya dibuat seperti kamar pribadi. Konsep tersebut dipilih demi menjaga privasi sekaligus memberikan ketenangan saat menikmati me time untuk setiap pengunjungnya.

Dengan konsep ruangan yang didominasi warna coklat, krem dan gold, kesan lembut, tenang dan elegan sangat terasa. Apalagi saat melakukan berbagai treatment, pengunjung semakin dibuat nyaman dengan alunan musik dan aroma wewangian yang semakin membuat relaks.

"Jadi bakal terasa seperti di rumah sendiri," kata Dhea Badiaturrumi selaku Owner Kalani Salon & Spa.

Pelayanan berkualitas

[Fimela] Spa
Kalani Salon & Spa menawarkan perawatan kecantikan dan relaksasi dengan pelayanan premium di Jakarta. | dok. Kalani Salon & Spa

Tak hanya soal kenyamanan, Kalani Salon & Spa juga tetap memperhatikan kualitas dengan produk dari brand yang memiliki reputasi baik dan terkenal untuk berbagai treatment creambath, hair spa, pijat lulur, totok wajah, facial, hingga many-pady cure. Guna mengakomodir kebutuhan perawatan, para customer juga bisa memilih berbagai paket perawatan yang ditawarkan, mulai dari super ekonomis, midle hingga midle up.

"Tinggal pilih aja. Yang membedakan hanya ongkosnya, paling ada selisih sedikit," jelas Dhea Badiaturrumi.

Dengan pelayanan dan fasilitas premium tersebut, Kalani Salon & Spa menawarkan harga yang cukup ekonomis, kisaran Rp70 ribu sampai dengan Rp550 ribu. Kabar lain yang juga tak kalah membahagiakan bagi kaum hawa, Kalani Salon & Spa pada bulan September ini akan memberikan promo diskon sebesar 50%.

Dan, yang tak perlu dikhawatirkan saat masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, Kalani Salon & Spa juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. Semua karyawan dipastikan selalu menjaga sterilitasnya demi kesehatan bersama.

"Pada masa pandemi ini para capster cukup ketat dengan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker. Kita juga punya mini APD yang dipakai untuk melindungi diri," pungkas Dhea. 

#ChangeMaker

Simak video berikut

Lanjutkan Membaca ↓