Sukses

Beauty

Pengalaman Baru Belanja Skincare dan Dapatkan Konsultasi Gratis dari Ahlinya

Fimela.com, Jakarta Sejak tahun 2009, Kiehl's telah berada di Indonesia. Kini, Kiehl’s yang selalu berakar pada ilmu pengetahuan dan warisan alam sejak 1851 memperluas kembali jangkauan mereka terhadap konsumen di Indonesia dengan menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada. Dengan hadirnya Kiehl’s di Lazada harapannya dapat menjangkau konsumen lebih jauh. Selain itu konsumen juga diharapkan lebih nyaman saat belanja.

“Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl’s dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja.” Ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L’Oreal Indonesia.

Menariknya, saat belanja kamu juga dapat berkonsultasi dengan skincare expert. Jadi, kamu dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berbelanja. Kiehl’s juga menyediakan bermacam produk Kiehl’s berukuran mini size dan exclusive set. Hal spesial lainnya yang diberikan oleh Kiehl’s yaitu pengemasan pengiriman yang akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan yaitu Future Made Better.

“Tidak hanya membawa berbagai ragam pilihan produk berkualitas dan servis konsultasi menyeluruh dengan skincare expert bagi konsumen kami di Indonesia, Kiehl's juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti box dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl’s sebagai peolopor untuk kemasan eco friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi.” Ujar Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager.

Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menambahkan, jika kerjasama dengan Kiehl’s Indonesia disambut dengan semangat karena hal ini menunjukkan bahwa Kiehl’s peduli dengan pelayanan kepada konsumennya. Konsumen juga akan lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl’s melalui Lazada. Sekaligus dengan hadirnya Kiehl’s, produk-produk dengan kualitas terpercaya bertambah dan konsumen kini memiliki lebih banyak lagi pilihan.

Keseruan Hadirnya Online Flagship Store Kiehl’s

Hadirnya Online Flagship Store Kiehl’s di Lazada tentu sangat menarik. Berikut keseruan yang bisa kamu ikuti dan sayang untuk dilewatkan.

1. Konsultasi Perawatan Kulit Gratis

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, pada online flagship store Kiehl’s di Lazada, konsumen tidak perlu lagi kebingungan ketika akan membeli produk-produk Kiehl’s. Jelajahi solusi perawatan kulit alami Kiehl’s dengan konsultasi gratis bersama skincare expert.

2. Banyak Promosi Pre-Launch yang Menarik

Mulai dari 22 September hingga 30 September banyak sekali promosi yang diberikan kepada para konsumen yang berbelanja produk Kiehl’s seperti 3 complimentary samples untuk setiap pembelian, voucher Rp40.000 off untuk followers baru di Kiehl’s online flagship store Lazada dengan min. pembelanjaan sebesar Rp400.000 , gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian minimal Rp300.000 dan akan ada ekstra bonus sampai dengan 2 produk dengan ukuran travel size.

3. Live Streaming dengan Banyak Hadiah

Sebelum secara resmi di-launch, Kiehl’s Indonesia akan mengadakan live streaming dengan para influencers ternama. Nantinya akan ada 5 live streaming bersama influencers di tanggal 23, 26, 30 September, 1 & 3 Oktober 2020. Viewers yang beruntung berkesempatan mendapatkan produk Kiehl’s senilai total Rp5.000.000 untuk 5 orang pemenang di setiap live streaming. Juga akan ada voucher 5% off untuk pembelian Kiehl’s selama live streaming berlangsung.

Bagaimana, Sahabat Fimela sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di online flagship store Kiehl’s? Nantikan Grand Launching-nya secara resmi di Lazada pada tanggal 06 Oktober 2020, ya!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading