Cara Membuat Wajah Glowing Tanpa Makeup dengan Kandungan Pink Cream Cocok untuk Perempuan Indonesia

Anisha Saktian Putri29 Sep 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 29 Sep 2020, 12:30 WIB
Mengenal Serat Lyocell Skin dalam Rutinitas Skincare Ramah Lingkungan

ringkasan

  • POND’S Instabright Tone Up Cream membuat wajah lebih cerah tanpa menggunakan makeup
  • Tak perlu khawatir, pink cream yang terkandung dalam POND’S Instabright Tone Up Cream cocok untuk semua warna kulit perempuan Indonesia
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menggunakan makeup memang menjadi salah satu prioritas utama untuk perempuan ketika berpergian. Namun, menggunakan riasan wajah sebenarnya hanya buang-buang waktu apalagi bagi perempuan yang memiliki aktivitas super padat.

Oleh karenanya, lebih baik menggunakan skincare yang membuat wajah bersinar walau tanpa makeup. Seperti  produk terbaru POND’S Instabright Tone Up Cream.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia mengungkapkan, produk skincare terbaru tersebut mampu membuat tampilan wajah lebih cerah seperti menggunakan makeup.

Mengandung, Glutaboost Essence yaitu antioksidan yang bekerja 10x lebih kuat dibandingkan Vitamin C. Kandungan Glutaboost Essence ini bekerja untuk mendukung Milk Protein Essence yang menutrisi agar kulit tampak cerah.

Ada juga, Vitamin B3+ bekerja untuk mengurangi kekusaman dan membuat pori-pori tampak lebih kecil, dan yang terakhir UVA/UVB Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

"Formulasi ini hadir untuk memberikan tampilan wajah yang cerah natural seketika seperti memakai makeup, dengan hanya menggunakan satu produk skincare," ujar Amaryllis dalam peluncuruan online POND’S Instabright Tone Up Cream.

 

Cocok untuk semua kulit wajah

POND’S Instabright Tone Up Cream
POND’S Instabright Tone Up Cream

POND’S Instabright Tone Up Cream ini cocok untuk semua kulit wajah perempuan Indonesia, karena mengandung Pink Cream.

"Pink cream ini sudah teruji cocok untuk semua warna kulit wajah Indonesia," tambahnya.

Pink cream ini juga memberikan hasil yang membaur dan tidak menimbulkan white cast atau warna kulit tidak merata.

"Jadi warna wajah merata, tidak abu-abu atau terlalu putih. Jadi hasilnya cerah natural walau tanpa makeup,"ungkapnya.

Produk ini bisa digunakan kapan saja, pagi atau malam. Dan tidak perlu lagi menggunakan makeup setelah menggunakan produk ini.

 

 

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓