Sukses

Beauty

5 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Kulit berminyak dan berjerawat tentu sangatlah kompleks. Dalam hal ini, dilema senantiasa muncul antara turunnya rasa percaya diri dan keinginan untuk memakai makup yang dikhawatirkan dapat memicu jerawat.

Padahal sebenarnya, bagi kulit berminyak, pemilihan makeup harus sangat cermat. Seperti dalam memilih bedak. Alih-alih menggunakan compact powder, ada baiknya kalu menggunakan loose powder yang dapat membantu mengatasi kilap di wajah tanpa menyumbat pori-pori dan menyebabkan timbulnya jerawat.

Lalu, merek kosmetik lokal apa saja yang merilis bedak tabur yang bisa dipakai untuk kulit berminyak dan berjerawat? Simak rekomendasinya berikut ini. 

Erha 21 Acne Face Powder - Rp 125 ribu

Erha merilis bedak tabur yang dilengkapi dengan sebum absorber, disertai kemampuan yang dapat meratakan warna kulit, merawat kulit berjerawat, serta mengendalikan minyak berlebih di kulit. Kandungannya terdiri dari sulfur, salicylic acid, dan zinc guconate, aloe vera extract, dan hydrogen peroxide, yang dapat bekerja dengan baik untuk merawat dan mencegah timbulnya jerawat di kulit.

2. Emina Sebum Fighter Loose Powder - Rp 47 ribu

Bedak tabur ini mampu melawan dan mengontrol minyak berlebih di wajah. Kandungannya terdiri dari sebum absorbent yang bekerja efektif atasi minyak berlebih. Tak hanya itu saja, partikelnya juga sangat halus, sehingga dapat menempel di kulit dengan baik tanpa menyumbat pori-pori dan menampilkan kesan matte yang natural.

 

Wardah Acne Face Powder - Rp 41 ribu

Bedak tabur dari wardah ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk mengatasi kulit berjerawat. Di dalamnya ada triclosan yang bersifat anti-bacterial properties untuk memerangi bakteri penyebab jerawat. Ada juga asam salisilat yang bekerja untuk atasi inflamasi di kulit, sehingga mampu mengurangi peradangan di kulit.

Make Over Silky Smooth Translucent Powder Rp 120 ribu

Bedak tabur dari Make Over tak hanya dapat mengatasi minyak berlebih, namun formulanya diciptakan untuk membantu menghidras kulit. Teksturnya sangat halus dan lagi-lagi non-comedogenic, sehingga efektif atasi kulit berminyak.

5. BLP Face Powder - Rp 149 ribu

Bedak tabur dari BLP adalah salah satu best seller produk yang wajib kamu coba. Teksturnya sangat ringan dengan dengan kemampuan menyerap minyak di wajah dengan baik tanpa membuat kulit terasa kering.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading