Trik Hadapi Penuaan Dini pada Kulit Kepala dan Rambut

Annissa Wulan01 Okt 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 10:36 WIB
[Fimela] ilustrasi rambut ikal

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu bahwa penuaan dini juga bisa terjadi pada kulit kepala dan rambut? Saat ini, 42% perempuan generasi milenial berusia 25 sampai 34 tahun telah memiliki kekhawatiran akan penuaan dini.

Mereka bahkan sudah menggunakan produk perawatan anti penuaan sejak usia 26 tahun. Berangkat dari sini, Kerastase sebagai brand profesional luxury memperkenalkan rangkaian Chronologiste sebagai perawatan anti penuaan dini untuk kulit kepala dan rambut.

Kulit kepala dan rambut juga bisa mengalami penuaan secara alami seiring bertambahnya usia. Ada beberapa tanda penuaan pada kulit kepala dan rambut, yaitu kulit kepala kering, kaku, dan kendur, serta rambut kusam, mudah patah, dan kehilangan volume yang disebabkan oleh berbagai faktor eksternal dan internal.

 

 

Rangkaian produk Kerastase Chronologiste dengan formula terbaru

Kerastase Chronologiste
Rangkaian produk Kerastase Chronologiste. Sumber foto: Document/Kerastase.

Asupan nutrisi yang tepat untuk kulit kepala dan rambut dapat membantu memastikan pertumbuhan yang sehat dan menghindari masalah-masalah di atas. Rangkaian Chronologiste dari Kerastase memiliki kandungan yang secara aktif menutrisi kulit kepala dan rambut.

Kali ini, rangkaian Chronologiste dihadirkan dengan kandungan untuk memperbaiki masalah kulit kepala dan rambut yang mengalami penuaan dini. Berikt ini adalah beberapa formula dari rangkaian Kerastase Chronologiste yang terbaru.

1. Hyaluronic Acid sebagai hidrator yang berfungsi melembapkan dan menghidrasi kulit kepala, serta batang rambut.

2. Vitamin E sebagai antioksidan natural yang berfungsi melindungi kulit kepala dan rambut dari agresi eksternal, seperti sinar UV, radikal bebas, dan polusi.

3. Abyssine untuk meregenerasi vitalitas sel agar permukaan batang rambut menjadi lebih lembut dan kuat.

Kampanye dari Kerastase

Ilustrasi rambut ikal
Ikuti tips sederhana ini untuk jadikan rambut ikal tanpa alat catok. (Foto: Unsplash)

Kini, kamu juga dapat melakukan e-diagnosis untuk mengetahui jenis, isu, dan tantangan yang dimiliki kulit kepala dan rambut, mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai, dan langsung memesan melalui Whatsapp ke salon mitra Kerastase. Rangkaian produk Kerastase Chronologiste dengan formulasi terbaru ini semakin melengkapi berbagai kebutuhan kulit kepala dan rambut.

Tidak hanya itu, Kerastase juga memperkenalkan kampanye #LiveBeyondTIme yang merupakan manifestasi Kerastase sendiri dalam mempertegas komitmen mereka dalam mengajak perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri. Apa masalah rambut yang sedang kamu hadapi saat ini?

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓