Pilih Kondisioner Sesuai Kebutuhan untuk Rambut Halus Meski Keramas Tiap Hari

Novi Nadya01 Okt 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 01 Okt 2020, 08:30 WIB
Mengaplikasikan kondisioner

 

Fimela.com, Jakarta Apakah pandemi ikut mengubah rutinitas keramas? Jika biasanya dua atau tiga kali dalam seminggu, menjadi setiap hari?

Sebab virus dapat menempel di mana saja termasuk rambut kita. Meski rambut terlihat bersih dan wangi tapi belum tentu terbebas dari virus.

Namun keramas setiap hari bisa mengakibatkan rambut kita menjadi kering. Sebab itu disarankan untuk menggunakan kondisioner yang berfungsi untuk menutrisi dan melembutkan helaian rambut sampai ke ujung.

Sebab itu, pilihlah kondisioner sesuai kebutuhan rambut. NATUR berbagi solusi dengan tiga varian kondisioner yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut kita.

Yaitu NATUR Hair Conditioner Ginseng & Olive Oil berfungsi untuk menguatkan dan melembutkan rambut, NATUR Hair Conditioner Aloe Vera & Olive Oil berfungsi untuk menutrisi dan melembutkan rambut, NATUR Hair Conditioner Moringa Oleifera & Olive Oil berfungsi untuk menjaga kemilau rambut dan melembutkan rambut yang rusak. Ketiga varian dari kondisioner NATUR memiliki kandungan Olive Oil yang fungsinya untuk melembutkan rambut.

 

Tidak Bikin Rambut Lepek

NATUR kondisioner
NATUR kondisioner

“Produk hair care dari NATUR aman digunakan untuk family, varian Moringa untuk memperbaiki rambut yang rusak, menjaga kemilau rambut. Kalau yang Ginseng untuk menguatkan rambut dan Aloe Vera untuk menutrisi helaian rambut,” jelas Tan Caroline selaku Brand Leader NATUR pada program live Instagram NATUR.

Ia menambahkan cara penggunaan kondisioner yang tepat yaitu dari batang rambut hingga ke ujung saja. Lalu diamkan selama 2-4 menit dan bilas.

“Kondisioner NATUR ini berukuran cukup besar 165ml dengan harga terjangkau. Dan yang paling penting selain untuk melembutkan rambut, NATUR kondisioner menyehatkan rambut dan tidak bikin lepek,” tambah Tan Caroline.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓