Sukses

Beauty

5 Tips Kecantikan untuk Membuat Wajah Cerah Tanpa Makeup

ringkasan

  • Radiance infusion – Super Depigmentation dilakukan dengan tujuan mencerahkan, melembapkan hingga membuat glowing kulit
  • Radiance infusion – Super Depigmentation menggunakan vitamin dan antioksidan yang dimasukkan melalui pembuluh darah

Fimela.com, Jakarta Penggunaan makeup menjadi cara instan dalam dunia kecantikan untuk menutupi kekurangan pada wajah, misalnya saja menutupi noda hitam membandel hingga mempercantik wajah agar tidak terlihat kusam dan pucat. Dengan pengaplikasian makeup, wajah memang akan terlihat lebih segar dan glowing.

Padahal untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik sebaiknya didapatkan melalui perawatan kecantikan dari dalam dan luar. Tanpa pengaplikasian makeup yang terus menerus kulit akan dapat bernafas dan terhindar dari beberapa masalah wajah.

Bahkan dengan rutinitas perawatan kecantikan wajah yang tepat, sahabat Fimela akan memiliki kulit wajah bersinar walau tanpa makeup. Untuk itu, berikut beberapa langkah perawatan yang bisa kita coba. Praktis dan mudah! 

 

1. Perbanyak Minum Air Putih

Perlu kalian ketahui bahwa banyak minum air putih adalah salah satu langkah tepat untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing. Dengan minum air minimal 8 gelas per hari, akan membuat kulit menjadi lebih segar dan tubuh terhindar dari dehidrasi.

2. Konsumsi Buah dan Sayur

Bukan hanya konsumsi air saja, namun mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung banyak antioksidan yang dapat menutrisi kulit dan melawan radikal bebas juga dapat membuat kulit glowing dan bersih. Pastikan kamu menyantap 3 porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari.

3. Rutin Membersihkan Wajah

Menjaga kebersihan dengan membersihkan wajah secara teratur adalah salah satu kunci utama. Apalagi setelah menggunakan makeup seharian, sangat penting untuk menjaga kebersihan kulit wajah agar tidak tampak kusam. Gunakan pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu. 

4. Gunakan Pelembap atau Serum Wajah

Beri perawatan ekstra pada kulit wajah secara rutin dengan menggunakan pelembap dan serum wajah yang berfungsi untuk mencerahkan. Jangan lupa, gunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Lakukan juga perawatan mingguan dengan pemakaian scrub wajah untuk mengeksfoliasi sel kulit mati.

5. Lakukan Treatment Radiance infusion – Super Depigmentation

Treatment ini adalah salah satu solusi instan agar kulit tampak prima. Lantas apa itu Radiance infusion – Super Depigmentation? dr. Donna, dokter Estetika dari The Clinic Beautylosophy menjelaskan perawatan kecantikan ini dilakukan dengan tujuan mencerahkan, melembapkan hingga membuat kulit lebih cerah.

“Radiance infusion – Super Depigmentation yang ada di The Clinic Beautylosophy merupakan perawatan untuk kulit yang menggunakan vitamin dan antioksidan yang dimasukkan melalui pembuluh darah atau diinfus.  Tujuannya untuk mencerahkan kulit, melembapkan, meremajakan kulit, dan sebagai antioksidan yang dapat melawan radikal bebas,” ungkap dr. Donna.

Lebih lanjut, dr. Donna mengatakan bahwa untuk proses pengerjaannya pun terbilang cukup sederhana dan tidak butuh waktu lama karena dilakukan dengan cara diinjeksi. Proses pengerjaannya dengan menetapkan lokasi pembuluh darah yang akan diinfus, membersihkan area di sekitar pembuluh darah dan dilakukan prosedur pemasangan infus.

 ”Dengan sekali perawatan pasien dapat langsung merasakan kulit lebih lembap. Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, tentunya perlu dilakukan pengulangan,” tuturnya.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading