Sukses

Beauty

Jajan Skincare di Tanggal Tua dengan Diskon 50 Persen Selama 2 Hari

Fimela.com, Jakarta Menggunakan skincare selama WFH menjadi penting untuk menjaga kesehatan kulit. Sehingga pengeluaranmu skincare selama WFH bukan tidak mungkin menjadi lebih besar. Terlebih di tanggal tua seperti ini kamu harus menghemat pengeluaran.

Mengerti akan hal itu, COSRX Indonesia pertama kali menghadirkan promo hingga 50 persen pada 15-16 Oktober 2020 untuk produk skincare favoritnya. Selain potongan harga 50 persen, COSRX Indonesia juga memberi penawaran menarik lainnya.

“Sebagai rasa terima kasih kepada pengguna setia kami, kali ini untuk pertama kalinya COSRX memberikan potongan harga hingga 50% serta berbagai promo menarik lain seperti beli 1 gratis 1 untuk produk favorit yaitu AHA/BHA Clarifying Treatment Toner, serta banyak penawaran menarik lainnya. Menjadikan ini sebagai momen yang tepat untuk belanja COSRX sebagai persediaan dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Diazca Adizsa selaku Brand Manager dari COSRX Indonesia.

Promo yang tergabung dalam program Sociolla Brand Day menghadirkan promo menarik yang ditawarkan oleh COSRX, seperti pembelian dengan hadiah, promo spesial, hingga flash sale.

 

Ragam promo menarik

Pada pembelian dengan hadiah, kamu akan mendapatkan popsocket dari COSRX dengan pembelian minimal Rp100ribu. Pembelian minimal Rp300ribu, kamu akan mendapatkan headband, serta pembelian minimal Rp500ribu akan mendapatkan pouch serbaguna. Setiap pembelian produk COSRX berukuran besar, kamupun mendapatkan ukuran kecilnya secara gratis.

COSRX cukup terkenal dengan produk AHA/BHA Clarifying Treatment Toner dan Low pH Good Morning Cleanser Gel. AHA/BHA Clarifying Treatment Toner bisa didapatkan dengan promo beli 1 gratis 1. Sementara Low pH Good Morning Cleanser Gel bisa dibeli dengan beli 2 dapat 3.

Terdapat ekstra voucher hingga gratis ongkos kirim tanpa syarat yang bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi situs Sociolla. Harapannya, dengan penawaran menarik ini semua orang bisa dapat menghemat pengeluaran skincare selama WFH.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading