Sukses

Beauty

Serum Foundation Terangkum dalam Formula Mewah untuk Kulit Paripurna

Fimela.com, Jakarta Sublimage L'Essence De Teint dari Chanel adalah serum foundation terbaru yang dirancang khusus dengan kandungan aktif, kemampuan coverage yang buildable, disertai hasil akhir kulit yang tampak lembut dan sempurna.

Sublimage yang menjadi lini skincare dari Chanel menciptakan sebuah foundation dengan paduan kosmetik serta skincare, sehingga mampu menghidrasi kulit, mempercantik, sekaligus melindunginya.

Sebuah formula foundation penuh intuisi, yaang mampu duaplikasikan, dengan tekstur ringan serta nyaaman, disertai sensorial tekstur yang mampu melebur sempurna pada kulit, dan memberikan kesan kulit glowing nan sehat sempurna.

Sublimage L'Essence De Teint Foundation

Walau memberikan hasil akhir yang sheer, namun formulanya dapat dibangun sesuai kebutuhan. Cukup gunakan tipis-tipis untuk kulit tampak segar, atau beberapa lapis untuk kesempurnaan kulit yang sesungguhnya.

Berbicara kandungan dari foundation ini, maka formulanya diperkya dengan kaandungan antioksidan, vanila planifolia water, dan emollient dari vanila olanifolia enfleurage oil, yang dapat mempercantik kulit dari hari ke hari, memberikan hasil akhir kulit yang tampak kian bercahaya.

Pilihan warnanya cukup beragam yakni 5 pilihan warna yang diciptakan spesifik untuk pasar Asia.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading