Sukses

Beauty

#Omnialandia Terinspirasi dari Taman Animasi yang Memiliki Wewangian Khas dan Mewah

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi hal penting untuk menunjang rasa percaya diri. Buah dan bunga sering menjadi pilihan sebagai bahan alami parfum. Buah dan bunga menghasilkan aroma manis dan menyegarkan. Hampir setiap orang menyukai wewangian ini. Hal inilah yang ingin disampaikan Bvlgari Omnia, salah satu brand parfum mewah.

Bvlgari Omnia meluncurkan seri terbarunya yang dikemas dalam #Omnialandia. Yuk, simak koleksinya.

Omnia Golden Citrine

Terinspirasi dengan Taman Animasi, Bvlagri meluncurkan #Omnialandia. Dengan hiasan batu permata yang menjadi simbol dari Bvlgari Omnia. Dalam #Omnialandia, Omnia Golden Citrine melambangkan tiket emas yang membuat tiket pengunjungnya hanyut dalam kehangatan cahaya disebut The Dazzling Wheel.

Tak hanya itu banyak rangkaian dari Omnia Golden Citrine yang melambangkan Taman Hiburan. Golden Citrine sebagai The Dreamy Balloons, Omnia Coral sebagai The Jolly Tower, dan Omnia Pink Sapphire sebagai The Magical Mountain.

Aroma dari Omnia Golden Citrine

Sebagai rangkaian yang paling ikonik dari Bvlgaria, terinspirasi dari batu permata indah dan bahan yang langka. Omnia Golden Citrine merupakan rangkaian eau de toilette. Parfum ini memiiki kandungan kunci yaitu sicilian mandarin, ylang-ylang, dan golden benzoin.

Bahan-bahan untuk top notes, Omnia Golden Citrine yaitu sicilian mandarin dan white peach accord. Heart notes terdiri dari ylang-ylang essence dan jasmine duo absolute. Terakhir base notes terdiri dari resin of golden benzoin dan cedarwood essence.

Kemasan Omnia Golden Citrine

Sebagai parfum mewah, Bvlgari Omnia Golden Citrine dikemas dengan botol yang mewah. Dibuat dengan bentuk khas yang sama dengan wewangian lain dalam seri ini, botol Omnia Golden Citrine berwarna emas, kilatan sinar matahari yang bersinar dengan intensitas pancaran citrine itu sendiri.

Selain itu Omnia Golden Citrine juga terdapat kemasan terbatasnya. Dengan konsep #Omnialandia yang terinspirasi Taman Hiburan. Setiap wewangian Omnia 65ml dengan kotak heksagonalnya yang menarik dan saat disatukan, akan membentuk Taman Hburan yang menawan.

Semua rangkaian Omnia Golden Citrine ini bisa kamu beli di Department Stores, Bvlgari Boutiques, Zalora, dan Sephora. Tertarik untuk mengoleksinya?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading