Beauty Review: Krim Mata dari Lendir Siput untuk Atasi Kerutan Hingga Kantung Mata

Vinsensia Dianawanti21 Okt 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 16:30 WIB
Beauty Review: Krim Mata dari Lendir Siput yang Ampuh Atasi Kerutan Hingga Kantung Mata

Fimela.com, Jakarta Area mata menjadi area yang paling sensitif dan rentan terhadap kerutan dan kantung mata. Sehingga perlu perawatan khusus sejak dini untuk terhindar dari garis halus dan kantung mata. Salah satu bahan yang dapat membantu area mata terhindar dari masalah tersebut adalah lendir siput.

Di Korea Selatan, bahan lendir siput sangat terkenal untuk peremajaan kulit. Lendir siput banyak digunakan dalam produk skincare, seperti yang dilakukan oleh merek skincare asal Korea Selatan COSRX. COSRX sendiri telah memiliki lini skincare berbahan dasar lendir siput yang disebut Snail series.

Sudah tersedia dalam bentuk krim dan essence, kini COSRX melengkapi snail series-nya dengan Advanced Snail Peptide Eye Cream. Krim mata diklaim mampu mencerahkan sekaligus membantu mengurangi tampilan kerutan. Penasaran bagaimana khasiat dari produk ini?

Advanced Snail Peptide Eye Cream dibuat dari Snail Secretion Filtrate sebanyak 72 persen. Fungsinya sebagai anti aging yang dapat membantu garis halus. Lendir siput ini digabungkan dengan 5 jenis peptide yang akan memproduksi kolagen untuk mengencangkan mata. Niacinamide di dalamnya juga yang berfungsi untuk mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan membantu meratakan warna kulit. Serta, hyaluronic acid yang dapat melembapkan kulit di area mata secara mendalam.

 

Beauty review

Beauty Review: Krim Mata dari Lendir Siput yang Ampuh Atasi Kerutan Hingga Kantung Mata
Simak ulasan krim mata berbahan lendir siput dari COSRX (Foto: COSRX Indonesia)

Fimela sendiri telah menjajal produk ini selama kurang lebih dua minggu. Kesan pertama yang dirasakan dari produk ini adalah tekstur krim yang kental dan berlendir yang berasal dari kandungan lendir siput. Meski memiliki tekstur yang kental, krim ini sangat ringan saat diaplikasikan di bawah mata karena cepat meresap ke dalam kulit.

Dikemas dalam botol berbentuk pump mempermudah kamu mengambil produk untuk kemudian diaplikasikan ke area mata. Ambil satu pump saja untuk diaplikasikan di area sekitar mata dari dalam ke luar. Sensasi hidrasi dari krim ini begitu terasa saat diaplikasikan. Terutama jika digunakan bersamaan dengan produk snail series lainnya.

Setelah pemakaian dua minggu, area di bawah mata terlihat lebih cerah. Namun diperlukan waktu pemakaian kurang lebih satu bulan untuk menyamarkan garis halus yang muncul di area mata.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓