Lisa Blackpink Menjadi Brand Ambassador Global Pertama Asal Korea untuk MAC Cosmetics

Nabila Mecadinisa20 Okt 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 11:07 WIB
Lisa Blackpink

Fimela.com, Jakarta Ekspansi Korea Selatan belum usai. Apalagi kini, talenta muda berbakat mereka berhasil mendunia. Seperti Lisa Blackpink yang didapuk menjadi Global Brand Ambassador MAC Cosmetics.

Mulai Oktober 2020 untuk kontrak jangka panjang, Lisa akan menjadi ikon di balik MAC collection dan program insiatif lainnya.

Sebagai salah satu brand legendaris di industri kecantikan, MAC Cosmetics telah bertemu dengan sejumlah profil kuat dari Korea yang berpengaruh mulai dari budaya pop, hingga tren di industri kecantikan.

Lisa Blackpink adalah artis perempuan Korea pertama yang ditunjuk sebagai MAC Global Brand Ambassador. MAC secara terus menerus menghadirkan kreativitas dan makeup secara profesional.

Sosok yang inspiratif

Lisa Blackpink
Dengan segudang talenta yang dimilikinya, MAC Cosmetics gandeng Lisa Blackpink menjadi brand ambassador global pertama asal Korea.

Lisa yang dikenal dengan karismanya, kemampuannya di atas panggung dan menjadi trendsetter di industri kecantikan, fashion, serta musik, yang tak hanya memiliki koneksi dengan MAC Cosmetics, namun profilnya memiliki nilai-nilai yang menjadi pilar dari MAC Cosmetics serta dinilai mampu menjadi inspirasi bagi MAC Cosmetics untuk kian berkembang.

"Saya selalu menjadi penggemar besar dari MAC! menyukai bagaimana sebuah brand makeup mampu mentransformasi ekspresi diri dengan selalu mampu memupuk rasa percaya diri di panggung." Ungkap Lisa. "Bersama dengan MAC, saya sangat semangat untuk mengajak dan memotovasi para penggemar dengan keberagaman yang ada."

Sinergi antara Lisa dan MAC Cosmetics tentu mendobrak batasan budaya, untuk memberi contoh positif secara global dalam berbicara mengenai kecantikan. '

"Lisa adalah talenta yang bold, memiliki gaya fashion terdepan, dan memiliki pesona karsmatik." Ungkap Drew Elliot, Senior Vice President dan Global Creative Director untuk MAC Cosmetics.

Seperti yang diketahui, Lisa juga seorang dancer, rapper, dan anggota dari salah satu girl band sukses Blackpink. Dengan 40 juta pengikut di Instagran, ia adalah seorang trendsetter, ia juga kerap tampil sebagai front row di sejumlah ajang fashion bergengsi. Menjadi talenta muda inspiratif, Lisa yang merupakan kelahiran Thailand, dengan debut di Korea Selatan di tahun 2016, di usianya ke 23 tahum ia bergabung dengan YG Entertainment, dan menguasi sejumlah bahasa, mulai dari Thailand, Inggris, dan Jepang.

Prestasinya juga sangat banyak, salah satunya di tahun 2019 lalu ia bersama Blackpink mengisi panggung Coachella. Sebagai MAC Cosmetics Brand Ambassador, Lisa akan membintangi sejumlah campaign, menjadi muse untuk MAC dalam project yang akan di garap.

Lisa juga akan bekerjasama dengan MAC Makeup Artist untuk mempresentasikan ciri khas makeup-nya, dan berbagi rahasia kecantikan, ritual peraatan kulit, dan gaya hidupnya bersama MAC.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓