Sukses

Beauty

Sephora Hadirkan Rangkaian Perawatan Kulit Ramah Lingkungan dengan Harga Sangat Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Ramah lingkungan jadi perhatian utama saat ini. Begitu juga bagi Sephora. Kini, Sephora Collection hadir denganĀ  wajah baru melalui lini Colourful Skincare yang dikenal dengan produk peraatan praktis, mulai dari sheet masks, cleansing wipes, hingga lip balms, dengan format eco-concious.

Colourful Skincare by Nature yang baru dirilis diformulasi dengan minimal 90% kandungan alami dari setiap produk. Di mana kandungan tersebut didapat dari beragam sumber yang tersebar dii seluruh dunia, dengan bahan yang bebas dari pestisida atau GMO.

Mewujudkan komitmen ramah lingkungan dari Sephora, maka kemasan yang digunakan terbuat dari material daur ulang dan mudah diolah kembali. Seperti masker wajah yang memakai kurang dari 20% plastik, dan beralih ke penggunaan serat eucalyptus.

Rangkaian yang ditawarkan cukup beragam mulai dari Superfood Skincare dengan pilihan koleksi 9 varian masker wajah dengan kandungan spesial di dalamnya. Face Mask ini sangat terjangkau, yakni seharga Rp47 ribu setiap variannya. Ada jugaa koleksi Sephora Collection Eye Mask yang dapat merawat area mata dengan baik. Dengan 4 varian yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Harganya juga terjangkau, yakni Rp47 ribu rupiah.

Varian produk yang sangat lengkap

Untuk rangkaian Top-To-Toe Indulgence, kamu bisa menemukan produk-produk multi-masking dan multi-tasking yang dengan formulasi esensial untuk penuhi kebutuhan kulit secara instan.

Di sini, terdapat Sephora Collection Hair Sleeping Mask seharga Rp73 ribu dengan ragam varian, Hand Mask untuk perawatan kulit tangan, dan juga Sephora Collection Foot Mask dengan harga terjangkau, yakni Rp73 ribu.

Berbicara cleanser, Invgorating Cleansers terdiri dari Sephora Collection Cleansing Wipes, Exfoliating Face Wipes, yang praktis untuk membersihkan wajah.

Terakhir, jangan lupa untuk rawat bibir dengan baik melalui Sephora Collection Lip Scrub (Rp105 ribu) dan Sephora Collecton Lip Balm (Rp105 ribu) yang pasti akan mempercantik bibir dengan optimal.

Keseluruhan koleksi ini kian bisa ditemukan di gerai Sephora Indonesia, atau melalui situs online di Sephora.co.id dan juga aplikasi mobile Sephora.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading