Jangan Ketinggalan untuk Ikuti Ajang Pencarian Makeup Artist Berbakat 2020

Nabila Mecadinisa20 Okt 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 20 Okt 2020, 17:00 WIB
Make Over

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar ajang pencarian makeup artist bertalenta selama tiga tahun berturut-turut, Make Over kini kembali menghadirkan Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2020. Melalui ajang ini, Make Over mencari delapan makeup artist berbakat yang akan dipilih langsung oleh Makeup Artist Ambassador Make Over Dhirman Putra, Professional Makeup Artist Marlene Hariman, serta dua juri tamu yang merupakan pemenang Make Over MUA Hunt 2017, 2018, yaitu Ami Becks dan Sasha. Setelah terpilih, Kedelapan pemenang akan berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Make Over dan mendapatkan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over, mengungkapkan, “Makeup artist selalu menjadi bagian penting dari Make Over, maka dalam kondisi pandemi ini kita tetap ingin menggelar ajang pencarian talenta baru makeup artist agar tetap ada wadah untuk makeup artist mengembangkan diri dan menunjukkan kemampuan melalui Make Over MUA Hunt 2020.

Meski tahun ini dilakukan secara virtual, kami menyesuaikan beberapa bagian acara agar dapat tetap memberikan pengalaman terbaik kepada peserta. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen Make Over yang secara terus-menerus mendukung makeup artist berbakat untuk bersama-sama memasuki industri kecantikan yang terus berkembang. Lebih lagi, kami juga melihat tingginya antusiasme para makeup artist akan ajang ini, hal tersebut dapat dilihat dari total pendaftar di tahun lalu yang mencapai hingga lebih dari 1.000 orang. Melalui Make Over MUA Hunt 2020, kami ingin ke depannya dapat juga menginspirasi banyak orang untuk terus berkreasi guna memajukan industri tata rias Indonesia.” 

Make Over
Dhirman Putra, salah satu juri di Make Over MUA Hunt 2020.

Menjadi ajang yang dinanti setiap tahun

Marlene Hariman
Maralene Hariman, salah satu juri di Make Over MUA Hunt 2020.

Para pendaftar dapat melakukan pendaftaran Make Over MUA Hunt 2020 mulai tanggal 15 Oktober - 15 November 2020 dengan cara mengunggah dua video tutorial di IGTV dan dua foto hasil kreasi makeup yang sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi peserta dengan menyertakan akun Instagram Make Over, hashtag#MakeOverMUAHunt2020 dan #MakeOverProArtist, serta mengirimkannya melalui email. Setelah itu, dua puluh orang finalis Make Over MUA Hunt 2020 akan diumumkan pada tanggal 20 November 2020 melalui Instastory Make Over dan email pemberitahuan dari Make Over.

Dari dua puluh finalis, delapan pemenang Make Over MUA Hunt 2020 akan dipilih melalui virtual workshop via Zoom yang telah disiapkan oleh Make Over. Kegiatan workshop tersebut meliputi, makeup workshop dari para juri Make Over MUA Hunt 2020, Dhirman Putra dan Marlene Hariman, kelas personal branding oleh Paula Verhoeven, virtual photoshoot bersama Michael Cools, serta sharing session bersama para pemenang Make Over MUA Hunt. Kedelapan pemenang Make Over MUA Hunt nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Make Over dan menerima hadiah menarik lainnya dari Make Over.

Sebelum melakukan pendaftaran diri dalam ajang Make Over MUA Hunt 2020, para peserta harus memenuhi beberapa ketentuan yang telah ditetapkan, di antaranya peserta harus berusia minimal tujuh belas tahun dan memiliki bukti kependudukan di Indonesia, peserta harus bisa mengikuti seluruh rangkaian acara yang sudah disebutkan di keterangan timeline, serta peserta tidak sedang terlibat kontrak dengan brand makeup lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Make Over MUA Hunt 2020, silakan kunjungi laman resmi Make Over melalui: http://bit.ly/MAKEOVERMUAHUNT2020

Make Over
Make Over kembali gelar ajang pencarian makeup artist bertalenta ke-4 dengan Make Over Makeup Artist Hunt 2020.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓