Sukses

Beauty

Redakan Kulit Kemerahan dan Sensitif dengan Khasiat Bunga Kamomil dalam Sebuah Krim

Fimela.com, Jakarta Kesehatan kulit adalah segalanya. Namun, kulit yang menjadi lapisan terluar tubuh kerap mengalami sejumlah masalah yang tentu tak pernah diinginkan. Agresi lingkungan dan faktor eksternal lainnya kerap membuat kulit jadi mengalami kemerahan dan iritasi.

Apalagi bagi para pemilik kulit sensitif yang memiliki kepekaan kulit lebih dari jenis kulit lainnya. Oleh sebab itu, dibutuhkan produk yang memang dirancang khusus untuk redakan kulit sensitif, kemerahan dan teriritasi akibat faktor eksternal.

Solusi dihadirkan oleh Mamonde. Brand kecantikan asal Korea Selatan ini memiliki rangkaian produk keccantikan mulai dari perawatan kulit hingga kosmetik, yang mengandalkan kebaikan bunga di dalam formulanya.

Mengangkat bunga kamomil sebagai bahan utama

Yang terbaru dari Mamonde adalah Blue Chamomile Soothing Cream, sebuah produk yang yang dapat meminimalisir kemerahan berkat kandungan Blue Azualene di dalamnya yang 2 kali lebih banyak, membuat kulit kering terasa lebih lembap dan nyaman berkat lima tipe hyaluronic acid, dan formulanya yang sangat ringan dana lembut, sudah dibuktikan dengan lima kali uji coba dan juga bebas dari 7 formula yang buruk bagi kulit.

Kandungannya bebas komedo dan tidak menimbulkan alergi, Hal ini sudah dilakukan uji coba kepada sejumlah sample. Bahkan kandungannya bebas dari unsur hewani, bebas dari polycrylamide, triethnolamine, imidazolidinyl urea, bebas pewarna sintetis, dan bebas paraben. Formulanya unggul dengan ekstraksi bunga kamomil yang dipercaya baik bagi kulit.

Bahkan uji survey kepada para customer mengakui jika 96% kemerahan di kulit berkurang, 96% merasa kulit yang lebih lembap. dan 100% merasa sangat puas dengan formulanya. Di ndonesia sendiri, Blue Chamomile Soothing Cream sudah bisa dibeli di gerai Mamonde terdekat dan juga online store melalui sejumlah market place, salah satunya Shopee. Pada peluncurannya di tanggal 10 Oktober 2020, setiap pembelian produk Mamonde Blue Chamomile Soothing Cream, para customer bisa mendapatkan promo menarik.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading