Sukses

Beauty

Curhat Pevita Pearce tentang Perawatan Rambut Berwarna, Ternyata Nggak Harus ke Salon

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak dibuat terpesona dengan penampilan Pevita Pearce? Selalu tampil maksimal from head to toe, nggak hanya outfit sehari-hari aja yang diperhatikan. Gaya rambut juga pasti nggak boleh ketinggalan. Salah satunya adalah lewat mencoba berbagai gaya rambut berwarna untuk menunjang penampilannya.

Pevita ternyata punya rahasia tersendiri dalam melakukan perawatan rambut berwarna agar tahan lama. Ternyata tipsnya gampang banget, nggak harus ke salon kok untuk melakukan perawatan rambut berwarna dan menjaganya tetap cantik serta sehat!

Ketemu Warna Rambut Favorit

Lewat sebuah video, Pevita bercerita kalau akhirnya ia menemukan warna rambut yang jadi favoritnya. Sentuhan cokelat keemasan membuat penampilan Pevita makin cantik menawan.

“Jadi beberapa bulan yang lalu aku cat rambut dan ini adalah warna favorit aku. Aku juga seneng banget karena ini pertama kalinya aku ngecat rambut sampai sekarang warnanya itu masih stay,” cerita Pevita.

3 Trik Perawatan Rambut ala Pevita Pearce

Salah satu trik merawat rambut berwarna yang dilakukan Pevita secara rutin adalah jangan keramas menggunakan air panas. Rambut berwarna memiliki kondisif yang cukup sensitif, sehingga keramas dengan air panas bisa membuat kondisi rambut kasar, rambut kering, rusak, dan warnanya cepat luntur.

“Kalau kamu harus keramas menggunakan air panas, gunakan air dingin untuk bilasan terakhir ya!” ungkap Pevita kemudian.

Tips kedua yang jadi kunci perawatan rambut Pevita adalah memilih shampo rambut berwarna yang memiliki formula khusus.

“Pakai shampo dan kondisioner yang khusus untuk rambut diwarnai. Aku menggunakan TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached Hair Shampoo & Conditioner atau yang sering disebut Purple Shampoo. Nah, ini cocok buat rambut bleached yang membuat warna rambut kamu #StayInYourColor,” jelas Pevita.

Shampo ini dapat merawat rambut yang di-bleached karena mengandung Purple Pigment Formula untuk melindungi warna rambut agar tahan lama. Selain itu, Plant Placenta Extract di dalamnya memberikan nutrisi untuk rambut dan mencegah kerusakan akibat proses bleaching.

Sementara itu, buat yang mencari produk shampo rambut berwarna tanpa proses bleaching, TRESemmé Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo and Conditioner adalah pilihan yang tepat. Shampo ini mengandung Color Radiance Booster dan Plant Placenta Extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan perlindungan terhadap kerusakan. Warna rambut berkilau dan tahan lama tanpa harus perawatan di salon!

Terakhir, Pevita membatasi diri dalam menggunakan hair styling tools yang panas. Jika ingin membuat rambut terlihat lebih bertekstur, ia memanfaatkan roll rambut. Wah, tips ini bisa dicontek saat kamu butuh sentuhan rambut bergelombang tapi nggak ingin menggunakan alat hair styling!

Ternyata, perawatan rambut #SalonFromHome ala Pevita Pearce yang jaga warna rambut tahan lama bisa dilakukan dengan gampang! Kuncinya adalah menerapkan kebiasaan merawat rambut berwarna yang tepat dan gunakan produk perawatan rambut yang memang diformulasikan untuk rambut berwarna. Simak tips Pevita selengkapnya lewat video ini, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading