Sukses

Beauty

innisfree Perkenalkan Koleksi Lipstik Hybrid dengan Ketahanan Lip Tint

Fimela.com, Jakarta innisfree baru saja memperkenalkan koleksi Vivid Cotton Stick, lipstik dengan konsep hybrid berwarna pekat dan ketahanan seperti lip tint. Koleksi lipstik Vivid Cotton Stick memiliki formulasi dengan teknologi porous spherical powder atau bubuk bola berpori yang menghasilkan warna menyala dengan daya lekat tinggi.

Tekstur koleksi lipstik ini lembut dan ringan seperti beludru dan memiliki hasil akhir matte. Kamu tidak perlu khawatir, karena lipstik terbaru dari innisfree ini dapat tetap melembapkan bibir, tanpa membuatnya kering.

Dihadirkan dalam 10 pilihan warna netral bernuansa nude, berikut ini adalah warna-warna dari Vivid Cotton Stick; Warm Nude, Dusty Peach, Orange Cookie, Read Beam Pink, Maple Red, Cinnamon Red, Chocolate Brick, Fiery Red, Plum Vibe, dan Purple Berry. Selain itu, menariknya, kamu tidak perlu khawatir saat harus mengenakan masker, karena koleksi lipstik ini memiliki keunggulan transfer-proof.

innisfree Vivid Cotton Stick

Penasaran? Kamu sudah bisa mendapatkan koleksi lipstik terbaru dari innisfree ini dengan harga Rp185.000 di seluruh gerai innisfree, maupun secara online.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading