Satu Lagi, Skincare Lokal dengan Kualitas Mumpuni untuk Rawat Kulit Perempuan Indonesia

Nabila Mecadinisa21 Okt 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 12:30 WIB
Gloa Beauty

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan lokal kian berkembang. Kini, satu lagi hadir dan siap bersaing di pasar kecantikan Indonesia. Walau muncul di tengah pandemi yang terjadi, namun Gloa Beauty yang resmi rilis di bulan Juni 2020 lalu tetap optimis dengan produknya.

Mengusung konsep produk berkualitas dengan harga terjangkau, Gloa Beauty menghadirkan produk skincare unggulan brightening series yang terdiri dari facial wash, floral toner, day cream, dan night cream.

Menurut Vania Widi yang merupakan owner dari Gloa Beauty mengatakan "Perbedaan kami dengan produk sejenis adalah kami ingin menciptakan produk berkualitas internasional namun dengan harga terjangkau. Kami sangat memperhatikan formulasi produk kami dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas premium dan teknologi modern sehingga kami menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit masa kini dan masa depan."

Konsep produk yang menarik

Gloa Beauty
Gloa Beauty hadir dengan harga terjangkau, kualitas mumpuni untuk percantik kulit perempuan Indonesia.

Konsep produk yang sangat menarik juga terlihat dari kemasan skincare yang menampilkan kesan sederhana, elegan, namun tetap mewah. Produk yang di-launching secara online pada 21 Juni 2020 kemarin sudah disiapkan lebih dari satu tahun mulai dari survey riset, dan lain sebagainya.

"Alasan terjun di bisnis ini karena kami menyadari pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit. Menjadi kebutuhan yang perlu diperhatikan masa kini dan masa depan. Terlebih dengan lingkungan yang semakin hari semakin tidak baik otomatis membuat setiap orang harus menyadari pentingnya menjaga dan merawat kesehatan kulit," lanjutnya.

Gloa sendiri memiliki arti bercahaya dari kamus berbahasa Finlandia. "Kenapa Finlandia? Karena menurut survei,  merupakan negara paling bahagia di dunia,"

Walaupun diluncurkan disituasi sulit pandemi Covid-19, penjualan Gloa Beauty hingga saat ini sangat baik dan memuaskan.

"Kami launching saat Pandemi Covid-19 ternyata pengaruh tidak terlalu buruk. Penjualan stabil bahkan meningkat. Mungkin karena kesadaran kebutuhan menjaga dan merawat kulit semakin tinggi," ungkap Vania widi. 

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓