Tips Kecantikan Praktis yang Dapat Mencerahkan dan Melembapkan Wajah Selama Pandemi

Adinda Tri Wardhani21 Okt 2020, 10:27 WIB
Diperbarui 21 Okt 2020, 11:53 WIB
Tips Kecantikan Praktis yang Dapat Mencerahkan dan Melembapkan Wajah Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Kondisi yang serba adaptasi di tengah pandemi virus corona membuat banyak orang harus lebih ekstra kreatif. Tanpa terasa sudah hampir 8 bulan lamanya kita semua harus melakukan banyak kegiatan dari rumah secara virtual dan mengenakan masker saat ke luar rumah. Pada saat melakukan pertemuan penting secara virtual misalnya, kita dituntut untuk tetap terlihat prima dengan segala keterbatasan. Kecantikan wajah pun juga harus diperhatikan.

Menyikapi kondisi ini, joylab sebagai brand kencantikan ingin menyuguhkan sebuah produk yang dapat membuat penampilan wajah terlihat lebih prima. Skintone Moisture Tint dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan merata. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan Vitamin E, Caffeine, dan Allantoin yang membuat kulit lebih lembap. Sehingga tidak ada lagi hasil riasan dengan tekstur kulit berisisik.

Sebagai produk riasa dasar, Skintone Moisture Tint juga mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari ketika harus keluar rumah. Formulanya ringan, tidak lengket, dan mudah meresap membuatnya mudah untuk diaplikasikan. 

Setelah mengaplikasikan Skintone Moisture Tint, kamu dapat mulai menggunakan produk makeup lainnya dengan hasil riasan yang lembut dan melekat dengan baik. Jangan lupa, pastikan juga kamu memilih varian yang sesuai dengan jenis warna kulit. 

Tersedia 4 varian, Jolly untuk kulit dengan peach undertone, Happy untuk neutral undertone, Cheer untuk yellow undertone, Glee untuk golden undertone.

 

Formula Istimewa

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Easy to apply, all day hydration, and sun protection. Our #Skintone is a summer must-have. 😎⛱️☀️ #joyinasnap #joysparksbeauty #joylabbeauty

Sebuah kiriman dibagikan oleh Joylab (@joylabbeauty) pada

Terdapat 5 kandungan istimewa dalam Skintone moisture tint yang patut kita ketahui fungsinya.

1. Betaine

Menghidrasi dan melembapkan tanpa rasa lengket pada pori-pori kulit.

2. Vitamin E

Sebagai sumber antioksidan untuk meningkatkan perlindungan terhadap kerusakan akibat paparan sinar matahari.

3. Caffeine

Membantu mengurangi peradangan dan garis-garis halus pada kulit.

4. Allantoin

Meningkatkan penyerapan kelembapan kulit dan regenerasi kulit.

5. Sun Protection

Dengan tambahan Titanium Doxide dan Zinc Oxide untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Lanjutkan Membaca ↓