Inovasi untuk Rambut Berwarna agar tidak Cepat Pudar Setelah Keramas

Annissa Wulan22 Okt 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 09:03 WIB
L'Oreal Professionnel Majifashion Ash Pure

Fimela.com, Jakarta Apa masalah paling umum yang dialami oleh rambut berwarna? Mayoritas pembahasan bermuara pada kondisi cepat pudar dari rambut berwarna yang telah melalui beberapa kali pencucian.

Sejak tahun 2019, warna rambut Ash semakin populer di Indonesia. Pencarian melalui tagar #Ash meningkat hingga 41%. Sayangnya, sampai saat ini belum tersedia produk perawatan rambut yang bisa memberikan solusi terhadap masalah cepat pudar di atas.

L'Oreal Professionnel memperkenalkan L'Oreal Professionnel Majifashion Ash Pure sebagai jawaban atas masalah rambut tersebut. Rangkaian Majifashion Ash Pure dihadirkan dengan inovasi 3 macam teknologi sebagai formula terbarunya.

L'Oreal Professionnel Majifashion Ash Pur

rambut-kezo
ilustrasi cara memanjangkan rambut dengan mudah dan praktis/unsplash

Mampu menghasilkan tone warna yang lebih cool, tahan lama hingga 12 sampai 15 kali keramas dengan efek pudar yang natural, memperlambat proses rambut menjadi brassy, Majifashion Ash Pure dihadirkan dalam 2 varian warna. Nuansa efek biru laut atau Azure dan nuansa efek hijau green forest atau Olivier diciptakan khusus untuk rambut orang Asia.

Masing-masing warna memiliki 3 pilihan shade berbeda. Ada 2 servis pewarnaan rambut khusus di salon partner L'Oreal Professionnel untuk menjamin teknik French Balayage teraplikasi dengan sempurna, yaitu Ash Sapphire untuk Majifashion Ash Pure seri Azure dan Ash Emerald untuk Majifashion Ash Pure seri Olivier. Siap mewarnai rambut, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓