Fasilitas Ideal Klinik Kecantikan di Era New Normal Prioritaskan Kesehatan

Novi Nadya22 Okt 2020, 20:33 WIB
Diperbarui 22 Okt 2020, 21:32 WIB
klinik kecantikan Dermapro Jakarta

Fimela.com, Jakarta Klinik kecantikan juga terus beradaptasi di era new normal agar bisa beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan. Begitu juga dengan klinik kecantikan Dermapro Jakarta yang membuka klinik baru di masa pandemi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat belum lama ini.

Kinik kecantikan spesialis contour wajah ini memberikan fasilitas yang memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan pasiennya. Hal itu menjawab kekhawatiran banyak pasien yang ragu untuk kembali melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

 

Selain memiliki gedung baru yang lebih besar yang terdiri dari enam lantai dan sembilan ruangan treatment, Dermapro Jakarta mengusung konsep open space. Agar sinar matahari bisa masuk untuk mencegah kuman atau virus bertumbuh.

Begitu juga dengan protokol kesehatan standar yang sejak awal digembar-gemborkan. Mulai dari mencuci tangan, menyemprot cairan disinfektan, dan mengukur suhu tubuh.

"Selain itu, protokol kesehatan ketat juga kami lakukan, seperti 1 seprai untuk 1 pasien. Dan setiap ganti pasien, ruangan kami beri sinar UV lalu dibersihkan dengan cairan disinfektan," ujar dr. Evelyne Anggun, Dipl. AAAM.

Selain itu setiap pasien yang akan melakukan treatment diwajibkan untuk mengisi buku riwayat kesehatan sebagai syarat lain untuk antisipasi. Begitu juga dengan kuota pasien yang dibatasi dan akan dilayani berdasarkan perjanjian 

"Kami mewajibkan pasien isi buku riwayat kondisi kesehatannya. Serta tiap dokter yang praktik juga di-rolling dan biasanya satu orang hanya melayani 3-5 pasien," sambungnya.

 

Treatment Kecantikan Favorit

klinik kecantikan Dermapro Jakarta
Pembukaan klinik kecantikan Dermapro terbaru di Jakarta

Selama masa pandemi, rupanya ada beberapa treatment kecantikan favorit di klinik Dermapro. Di antaranya infuse yang selain bisa mempercanti diri juga bermanfaat untuk menjaga imunitas tubuh. 

"Kalau treatment khusus wajah yang jadi favorit adalah Derma Repair Cell dan Derma Collagen Booster. Derma Repair Cell untuk struktur, jadi kalau ingin wajah enggak banyak bopeng dan lebih halus, ini bisa jadi pilihan. Kalau Derma Collagen Booster untuk ngencengin kulit," lanjut dr. Evelyn.

Ia mencontohkan aktris senior Meriam Bellina yang melakukan Derma Collagen Booster di area leher yang berfungsi mengencangkan kulit kendur.  Begitu juga untuk mengisi legok di tangan yang membuatnya kembali kencang dan lembut dalam satu kali perawatan.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Lanjutkan Membaca ↓