Aroma Feminin yang Intens dalam Wewangian Baru Dolce & Gabbana Beuty

Nabila Mecadinisa26 Okt 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 26 Okt 2020, 18:00 WIB
The Only One Dolce & Gabbana

Fimela.com, Jakarta Aroma khas perempuan menjadi simbol perataan akan karakter tangguh yang patut diapresiasi dari seorang perempuan. Keharuman memukau dengan sensasi sensual, mampu menjadi parfum yang dapat menghipnotis, dan terkenang sepanjang masa, meciptakan sensasi adiktif yang menjanjikan.

The Only One Eau de Parfum Intense dari Dolce & Gabbana membangun karakter keharuman aroma bunga dengan kombinasi sensual, yang menghadirkan karakter khas perempuan yang feminin dan menggoda, terwujud dari kombinasi aroma orange blossom yang kontras dengan paduan aroma manis nan hangat dari black vanilla.

Aromanya dibangun dari top notes percikan kesegaran Italian mandarin, green apple, dan golden neroli, disertai aroma floral yang mendominasi wewangian ini. Kesegaran gold orange blossom akan bergabung sempurna dengan keharuman sensual dari melati, dan dipadukan dengan sensasi creamy kelapa. 

The Only One Eau de Parfum Intense

The Only One Dolce & Gabbana
Bagaimana paduan keharuman dari The Only One Eau de Parfum Intense? Simak selengkapnya berikut ini.

Sensasi lembut dan manis dari dark vanilla menjadi dasar aroma yang adiktif, berpadu kehangatan dari cedar dan cashmere woods, yang melebur jadi satu kesatuan aroma yang menggoda.

Packaging yang ditampilkan sangat elegan. Dengan konsep arsitektur dari The Only One. Di mana, nuansa botol hitam mendominasi dengan refleksi intensitas aroma yang bold. Aksentuasi lingkar emas pada botol menghadirkan elemen elegan dari The Only One Women, di mana memberikan siluet yang menggoda.

Untuk mewakilkan wewangan ini, maka Emilia Clarke didaulat jadi wajah campaign The Only One Eau de Parfum Intense dengan video yang digarap oleh Matteo Garrone dengan set tradisional tratoria di Roma. Sedangkan untuk campaign cetak, maka Morelli Brothers memotret scene secara spontan, yang menjadi karakteristik dari karyanya.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓