Estée Lauder Companies ajak Seluruh Perempuan untuk Wujudkan Dunia Bebas dari Kanker Payudara

Nabila Mecadinisa26 Okt 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 26 Okt 2020, 12:00 WIB
Estée Lauder

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus corona yang terjadi sepanjang tahun 2020 tentu menguras energi dan perhatian. Bahkan keberadaan virus corona menjadi hal yang semakin membahayakan bagi orang-orang yang menderita penyakit tertentu, salah satunya kanker.

Sebagai brand kosmetik internasional, Estée Lauder Companies fokus mendukung para perempuan dalam memerangi kanker payudara. Mengingat perempuan adalah orang yang paling beresiko, tentu dengan pemeriksaan dini, kita bisa lebih meminimalisir efek buruk yang terjadi.

Estée Lauder Companies memiliki misi untuk berdedikasi pada The Breast Cancer Campaign untuk wujudkan dunia terbebas dari kanker payudara.

Tahun ini, materi dari kampanye Estée Lauder Companies yaitu menampilkan satu Pita Merah Muda (Pink Ribbon), sebagai sebuah simbol kanker payudara yang diakui secara global. Namun, Pink Ribbon ini memiliki arti yang lebih dalam, lebih dari sekedar pita, Pink Ribbon ini mempersatukan kita. Kampanye ini adalah sebuah gerakan, yang merepresentasi komunitas secara global, dan menghormati semua orang yang terkena kanker payudara. Setiap 15 detik, di suatu tempat di dunia, seorang perempuan didiagnosa dengan kanker payudara.

Oleh sebab itu,Estée Lauder Companies bersatu dan memiliki harapan untukmenghentikan penyakit ini. #TimeToEndBreastCancer.

Bersatu melawan kanker payudara

Estée Lauder
Kampanye Kanker Payudara Estée Lauder

Di Indonesia sendri, selama 3 tahun berturut-turut PT ELC Beauty Indonesia konsisten membangun kampanye kesadaran akan kanker payudara dengan mendonasikannya ke beberapa yayasan.

Untuk keempat kalinya, ELC Beauty Indonesia terus mendukung misi kampanye dengan brand-brand yang dimiliki mulai dari Bobbi Brown, Clinique, Estée Lauder, masing-masing akan menjual produk edisi khusus Pink Ribbon dan memberikan donasi kepada Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia). Produk-produk ini dapat dibeli di platform Lazada pada tanggal 23 Oktober 2020, dan 100% pendapatan akan disumbangkan ke Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia), yang tentunya akan digunakan untuk mendanai USG GRATIS bagi orang-orang yang membutuhkan dan tidak mampu.

Selain itu ELC Beauty Indonesia juga bekerjasama dengan KitaBisa.com untuk terus berbagi kesadaran dan juga memungkinkan lebih banyak orang untuk mengikuti gerakan ini dan berpartisipasi untuk berdonasi. “Kami mengucapkan terimakasih kepada partner-partner kami PT Pulau Mahoni, PT Tempo Digital Nusantara, Lazada, Kita Bisa dan Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink Indonesia), yang telah mendukung kami untuk mewujudkan misi ini dan kami berharap USG gratis dapat bermanfaat bagi penerimanya. Bersama-sama kita akan mengakhiri penyakit ini ”ujar Lia Amelia, Country Manager PT ELC Beauty Indonesia.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓