Sukses

Beauty

Cara Merawat Rambut agar Tidak Megar dan Kusut

Fimela.com, Jakarta Permasalahan rambut yang sering mengganggu seperti sulit diatur, sering kusut atau terlalu megar menjadi salah satu faktor bagi perempuan untuk tidak menyalakan kamera saat melakukan meeting virtual. Padatnya jadwal yang dimiliki pun membuat memiliki sedikit waktu untuk bisa menata rambut.

Lalu bagaimana cara agar rambut tidak megar? Sahabat Fimela dapat menggunakan serum rambut seperti Deep Smoothing Serum yang baru saja diperkenalkan brand peratawatan rambut profesional nomer satu di Indonesia, Biolage.

Candra Suyatno, Technical Manager Biolage Indonesia mengatakan serum rambut dapat menjadi perawatan bagi perempuan untuk bisa tampil secara on-point dengan waktu singkat.

Dalam memilih serum tidak boleh sembarangan agar mendapat hasil yang maksimal. Sebaiknya, Candra mengatakan pilihlah serum dengan kandungan bahan alami seperti alpukat dan minyak biji anggur. "Kandungan alami  bisa membantu merawat rambut kusut, mengembang, dan sulitdiatur, sehingga menjadi bebas megar, lembut dan berkilau," paparnya. 

Manfaat alpukat dan biji anggur

Penasaran apa manfaat alpukat dan minyak biji anggur? Yuk simak selengkapnya di sini!

1. Alpukat

Buah hijau ini mengandung berbagai macam vitamin, mineral, dan asam lemak yang baik untuk kesehatan rambut. Sehingga dapat membuat rambut lembut dan mudah diatur, serta melindungi rambut dari kerusakan.

2. Grapeseed Oil (Minyak Biji Anggur)

Grapeseed oil memiliki tekstur yang lebih ringan daripada olive oil atau minyak kelapa sehingga ideal untuk melembapkan rambut kering tanpa membuat rambut lengket dan lepek. Selain itu, grapeseed oil juga dikenal dapat bermanfaat untuk menjaga kelembapan rambut, mencegah kusut dan ujung rambut bercabang, juga melindungirambut rapuh. Sehingga kandungan bahan alami ini dapat melembutkan, menguatkan,dan memberi kilau pada rambut.

“Dengan kandungan bahan natural yaitu avocado dan grapeseed oil, Deep Smoothing Serum ini ditujukan untuk semua jenis rambut yang ingin lebih lembut, lebih berkilau dan agar rambut yang mengembang dan sulit diatur menjadi tidak megar. Serum ini juga dapat melindungi rambut dari panas catokan atau hair dryer agar rambut tidak kering. Jadi tidakhanya melindungi dan menjaga rambut kamu, tetapi juga secara effortless dapat memiliki rambut yang selalu siap ada di depan kamera.” Jelas Candra.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading