Sukses

Beauty

Merayakan Liburan dengan Kulit Glowing Berkat Esens Premium Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim liburan, persiapan apa yang sudah kamu lakukan? Untuk keluar kota dan bertemu sanak saudara untuk merayakan liburan rasanya masih belum mungkin akibat pandemi yang masih melanda. Meski demikian, kamu masih bisa merayakan liburan sendiri merawat kulit agar terlihat glowing.

SK-II hadir di musim liburan dengan perayaan spesial melalui peluncuran SK-II Pitera Essence Street Art Limited Edition. Dengan konsep desain yang terinspirasi dari street art yang berani dan edgy, menjadikan esens andalan SK-II ini sebagai hadiah terbaik untuk kulit glowing.

Perayaan liburan dari SK-II semakin meriah dengan street art dan pemberian hadiah dalam dunia khayalan futuristik yang menampilkan aktris Haruka Ayase, Chloe Moretz, dan penyanyi Leah Dou. Ketiganya tampil bersama dalam sebuah remix global dari lagu klasuk pop yang ikonik "Fantasy" dari Mariah Carey. Lagu inipun dinyanyikan dalam tiga bahasa sambil menari.

 

Hadir dengan tiga desain berbeda

SK-II Pitera Essence Street Art hadir dalam tiga desain yang berbeda. Mulai dari warna monokrom hingga fun colour yang mewakili semarak liburan

Selama 40 tahun, Facial Treatment Essence menjadi produk andalan dengan kandungan Piteranya. Dengan kandungan ini, menjadikan Facial Treatment Essence sebagai andalan untnuk mendapatkan kulit sebening kristal.

40 tahun lalu Pitera hadir di sebuah pabrik sake di Jepang. Ditemukan secara tidak sengaja melalui pengamatan kulit tangan Toji yang awet muda sementara wajahnya yang tampak tua dan berkerut.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading