Sukses

Beauty

12 Warna Pilihan Foundation dari BLP Beauty untuk Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Label kecantikan anak bangsa, BLP Beauty tak henti bernovasi sajikan produk berkualitas dengan harga terjangkau, yang diciptakan khusus untuk para perempuan, khususnya Indonesia. Mengerti akan kebutuhan kecantikan perempuan Indonesia yang beragam, maka di tahun 2020 ini, rangkaian foundation diluncurkan dengan 12 warna pilihan.

Bulan Juni lalu, Face Base telah diluncurkan dengan 5 warna pilihan. Namun kini, pilihan warnanya semakin lengkap dengan tambahan 7 warna, yang melengkapi rangkaian Face Base hingga 12 warna untuk mempermudah para perempuan mendapatkan shade foundation yang tepat, tersaji mulai dari warna terang hingga gelap.

Wujud mimpi besar dari BLP Beauty

7 Warna baru dari BLP Beauty sebagai wujud dari mimpi besar mendefinisikan kecantikan inklusif "Wanita Indonesia memiliki warna kulit yang beragam. Jadi, dengan kehadiran 12 warna ini, maka setiap perempuan bisa bangga dengan kulit yang dlilikinya. Campaign yang digalakkan bertajuk 'Be Ready' dengan harapan BLP Girls bisa mengalahkan stigma dan semakin percaya diri dengan kecantikannya" Ungkap Lizzie Parra, Founder dan Chief Marketing Officer BLP Beauty.

Produk yang diluncurkan telah melalu proses pengembangan oleh tim BLP, dengan melakukan studi mendalam terutama saat menciptakan warna yang lebih gelap dengan tone yanag tepat, sehingga hasilnya tidak terlihat merah ataupun oranye di kulit.

Bahkan, Lizzie Parra juga mengungkapkan jika 12 botol foundation dengan 12 warna ini adalah wujud janji dari BLP Beauty untuk para perempuan Indonesia.

 

Formula favorit konsumen BLP Beauty

Berbicara formula, maka Face Base tetap diciptakan sesuai favorit para konsumen BLP Beauty, yakni tekstur ringan dengan hasil natural. Bahkan foundation ini juga dilengkapi dengan SPF, ekstrak chamomile, caffeine dan juga allantoin, untuk wujudkan kulit tampak halus dan berkilau, tanpa iritasi.

Siapapun, dengan tipe kulit apapun bisa menggunakan rangkaian Face Base. Bahkan formula dari rangkaian #FaceIt juga diciptakan bebas pewangi, non-comedogenic, dan telah teruji dermatologis, yang membuat kita tak perlu khawatir akan komedo ataupun terjadinya jerawat saat memakai foundation ini.

7 Warna baru yang hadir yakni yang terdiri dari Ivory (N10), Medium Ivory (N15), Warm Medium Beige (W25), Warm Medium Sand (W35), Amber (N40), Medium Amber (N45) dan Medium Sable (N55).

Ketujuh warna ini melengkapi warna terdahulu, yaitu Warm Ivory (W10), Warm Beige (W20), Beige (N20), Cool Sand (C30) dan Warm Sand (W30). Dengan harga Rp189.000, semua warna Face Base dapat dibeli di blpbeauty.com dan Beauty Space BLP mulai 5 November 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi blpbeauty.com dan ikuti kami di Instagram (@blpbeauty) dan YouTube (BLP Beauty).

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading