Sukses

Beauty

Mempraktikkan Double Cleansing dengan Produk Skincare Lokal

Fimela.com, Jakarta Pernah dengar tentang double cleansing atau rutinitas pembersihan ganda? Bagi kamu yang sudah mulai membiasakan diri untuk melakukan double cleansing, ini bisa menjadi kabar gembira.

Gentle Hour, brand skincare lokal baru saja memperkenalkan rangkaian produk mereka, Cleansing Duo. Rangkaian Cleansing Duo ini terdiri dari Call It A Day Cleansing Balm dan Clean Start Hydrating Jelly Cleanser yang bisa kamu gunakan untuk double cleansing.

Produk-produk Gentle Hour ingin mengajak orang-orang untuk melakukan double cleansing, memastikan kulit wajah dibersihkan secara menyeluruh, agar produk skincare lainnya menyerap dan bekerja lebih efisien. Double cleansing adalah metode pembersihan dengan menggunakan dua jenis produk pembersih, yaitu produk berbasis minyak, diikuti produk berbasis air.

Gentle Hour Cleansing Duo

Call It A Day Cleansing Balm adalah produk pembersih berbahan dasar minyak, berfungsi menghapus riasan, polutan, dan kotoran. Produk ini dapat menghilangkan berbagai jenis kotoran, seperti tabir surya, riasan, dan sebum berlebih.

Sedangkan Clean Start Hydrating Jelly Cleanser adalah produk pembersih berbahan dasar air yang dapat membersihkan pori-pori lebih dalam. Call It A Day Cleansing Balm diformulasikan dengan minyak alpukat yang kaya antioksidan, berfungsi untuk melembapkan, anti inflamasi, dan meremajakan kulit.

Produk ini juga memiliki kandungan minyak almond yang berfungsi menenangkan kulit. Jangan khawatir, untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, produk ini bebas alkohol dan bebas pewangi, sehingga aman digunakan secara rutin.

Gentle Hour Cleansing Duo

Double cleansing bisa kamu lanjutkan dengan Clean Start Hydrating Jelly Cleanser yang memiliki tekstur jeli. Produk ini diformulasikan dengan pH antara 5,0 dan 6,0 yang seimbang, sehingga tidak akan mengelupas kulit.

Produk ini memiliki kandungan asam hyaluronat dan chamomile sebagai penahan kelembapan dan berfungsi menenangkan. Tidak perlu khawatir, karena Clean Start Hydrating Jelly Cleanser bebas alkohol dan bebas pewangi untuk kamu, pemilik kulit sensitif.

Sendok sedikit Call It A Day Cleansing Balm dengan spatula, pijat lembut ke kulit menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar untuk mengubah balsem menjadi minyak. Tambahkan sedikit air untuk mengemulsi minyak menjadi susu kental, lalu bilas bersih menggunakan air hangat.

Lanjutkan dengan meletakkan sedikit Clean Start Hydrating Jelly Cleanser ke telapak tangan. Pijat lembut ke kulit wajah dan leher yang telah basah, hingga berbusa, kemudian bilas bersih menggunakan air hangat.

Double cleansing sebaiknya dilakukan 2 kali dalam sehari, di pagi dan malam hari. Selamat mencoba!

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading