Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Perawatan Kecantikan Kulit Dekat dengan Alam Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan kulit menjadi salah satu rutinitas utama hampir setiap perempuan. Terutama untuk mereka yang memilki segudang jadwal setiap harinya dan menggunakan produk riasan selama lebih dari 8 jam. Agar kondisi kesehatan kulit wajah dan tubuh terjaga tentu setiap orang wajib merawatnya secara rutin dan membersihkannya dua kali sehari dengan cara tepat.

Menyikapi kebutuhan ini, sejak tahun 1990 ELEMIS sebagai brand kecantikan asal London menyuguhkan beragam produk perawatan kecantikan kulit dengan kandungan aktif biologis yang kuat. Dikombinasikan dengan campuran aromatik khusus dan juga formulasi berkinerja tinggi yang dikembangkan menggunakan sains dan teknologi mutakhir. 

ELEMIS selalu berupaya memberikan perawatan kulit dan tubuh dengan kualitas dan khasiat tertinggi. Kabar baiknya, ELEMIS kini hadir di Indonesia dan menyajikan produk- produk istimewa yang memadukan tumbuhan unggul dan bahan-bahan buatan laboratorium seperti peptida dan antioksidan.

ELEMIS memilih formulasi dengan proses pengujian klinis dan uji konsumen yang cermat. Agar terus berkembang, inovasi produk terus dilakukan secara nyata dan diperbarui guna meningkatkan penampilan kulit wajah dan tubuh secara prima

Tak hanya itu, ELEMIS juga berdedikasi untuk menjelajahi ekosistem global dan mendukung komunitasnya. Tumbuhan nabati yang digunakan bersumber dari seluruh penjuru dunia. Dipilih karena keunikan, potensi, sifat dinamis, dan kemanjurannya. Para ilmuwan bekerjasama dengan para ahli memadukan pengembangan untuk menghasilkan formula produk kecantikan mutakhir yang revolusioner.

Produk perawatan kecantikan yang dekat dengan alam

Di tahun 1989, Entrepreneur, Investor & Co-Founder Linda Steiner memiliki cita-cita untuk memformulasikan rangkaian produk 'dekat dengan alam' dengan 'pengeluaran secukupnya' saat membentuk ELEMIS pada tahun 1990 di London. Lalu Noella Gabriel hadir dan bergabung dengan tim pendiri sebagai terapis dan edukator profesional terkemuka ELEMIS.

Sean Harrington kemudian bergabung dengan tim ELEMIS untuk membantu mengubah arah ELEMIS sebagai profesional salon dan spas, sementara Oriele Frank berperan untuk mendukung pengembangan brand ELEMIS melalui inovasi marketing, pengemasan, desain, dan pengembangan produk baru.

Tahun 1996, ELEMIS diakui sebagai penyedia layanan spa terbesar di dunia. Kemudian, Linda Steiner pensiun, lalu menyerahkan kendali sepenuhnya kepada Sean, Noella, dan Oriele. Mereka kemudian bekerja menciptakan ‘New Vision of Elemis’ yang tertuju pada branding, formula, dan pengemasan di masa depan. Brand ELEMIS melakukan relaunch pada tahun 1998. Noella selanjutnya menciptakan perawatan dan produk homecare terbaru, sementara itu Oriele mengembangkan konsep brand, pengemasan, dan spa pertama di Mayfair.

Sekarang trio gabungan pendiri ini masih bekerja bersama menciptakan perawatan dan produk baru bersama Sean sebagai ujung tombak strategi bisnis dan membuka pasar dan saluran baru untuk brand ELEMIS.

ELEMIS hadir dengan konsep yang lengkap di Plaza Indonesia sebagai gerai pertamanya yang berlokasi di lantai 1. Selain tersedia seluruh produk andalan seperti seri Pro-Collagen, seri Dynamic Resurfacing, hingga Superfoods kamu juga dapat menikmati layanan pemeriksaan kondisi kulit sehingga dapat menentukan pilihan produk dengan akurat sesuai kebutuhan.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading