Sukses

Beauty

Produk Andalan Skincare Lokal dengan Kandungan Bee Venom

Fimela.com, Jakarta Skincare dengan kandungan bee venom atau yang biasa dikenal dengan racun lebah memang sudah jamak dilakukan. Namun jenama skincare lokal Datglwoskin merancang komposisi terbaru yang dipadukan dengan safe ingredients dan bahan aktif premium yang sudah terdaftar di BPOM.

Skincare yang baru diluncurkan tahun 2020 ini memiliki dua produk unggulan yang mengandung bahan bee venom yaitu Byesun Gel dan Night Gel. Byesun Gel merupakan krim pagi yang mengandung bee venom, niacinamide, serta tranexamic acid. 

"Khasiatnya menyembuhkan jerawat, Diperkaya dengan UVA UVB protector yang dapat mencerahkan kulit wajah, meratakan tekstur kulit, dan menghilangkan bekas jerawat dan flek pada wajah," ujar Founder Datglowskin Mey Ratri.

Sementara itu Night Gel atau krim malam yang juga mengandung bee venom diklaim mampu mengencangkan kulit wajah secara alami. Bee venom juga dapat memperbaiki produksi kolagen sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

"Bee venom juga disebut ampuh dalam mengatasi masalah kerutan dan garis halus di wajah. Semua produk juga memakai safe ingredient yang dapat mencegah iritasi pada kulit, aman dari alkohol, paraben, dan fragrance sehingga amat digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekalipun," lanjut CEO Datglowskin R Rayda.

 

 

Di balik Datglowskin

Datglowskin hadir dari pengalaman pribadi sang founder yang mengalami kulit berjerawat secara tiba-tiba. Ia pun sudah konsultasi ke beberapa dokter kecantikan dan menjajal berbagai produk skincare namun belum ada mendapat hasil yang cocok.

Hingga akhirnya ia pun mencoba membuat skincare dengan pergi ke beberapa pabrik maklon hingga akhirnya menemukan rekanan yang mengakomodir keinginannya. Dari berbagai hasil riset ia pun memprioritaskan safe ingredients dalam kandungan skincare yang tidak menggunakan bahan seperti SLS, SLES, fragrance atau alkohol yang memicu kulit iritasi. 

Setelah terdaftar di BPOM, skincare yang diproduksi pabrik berstandar CPKB ini juga memiliki kemasan higienis dengan pump airless untuk produk Byesun Gel dan Night Gel. Selain dua produk tersebut, terdapat juga cleansing milk, facial wash, glowing toner, dan serum brightening yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk sensitif.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading