Sukses

Beauty

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Mudah

Fimela.com, Jakarta Efek penuaan pada kulit karena bertambahnya umur adalah hal yang pasti. Tak bisa dihindari, namun bisa kita kurangi efeknya dengan perawatan kulit yang mumpuni.

Efek mencegah timbulnya kerutan memang lebih baik, namun bagaimana jika kerutan tersebut terlanjur muncul? Sejatinya, cara mengatasinya lebih sulit dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Itu sebabnya banyak perempuan yang memilih cara lebih instan seperti filler ataupun tanam benang.

Sebuah Inovasi Baru di Dunia Perawatan Kecantikan

Di tahun 2015 lalu sebuah brand kecantikan asal Prancis, Ioma menciptakan sebuah "tongkat ajaib" yang bisa menghilangkan kerutan kulit secara instan. Brand yang digawangi oleh Jean Michel Karam itu mengklaim bahwa produk bertajuk "Sublime Stick" ini dapat menghilangkan kerutan dahi, sekitar mata, hingga garis senyum yang seringkali menjadi masalah utama penuaan kulit perempuan.

Mengatasi Kerutan Langsung ke Sumbernya

Sublime stick Ioma memiliki kandungan utama seperti hylarunic acid, collagen, dan elastine, bahan-bahan yang diperlukan kulit untuk melakukan regenerasi dan kembali muda. Bahan-bahan ini juga digunakan untuk filler di salon-salon kecantikan.

Yang ajaib, aplikator dalam Sublime Stick Ioma ini dapat menyasar kerutan di wajah seperti suntikan filler. Dengan dua jenis aplikator, penggunaan produk ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kerutannya.

Aplikator pertama berbentuk roll on untuk menjangkau bidang yang perlu efek pemijatan seperti bagian sekitar mata. Sedangkan aplikator kedua berbentuk spatula mini, untuk menjangkau garis-garis kerutan seperti yang ada di dahi.

Efek Singkat Namun Manfaatnya Tahan Lama

Setelah digunakan, Sublime Stick Ioma ini memiliki efek layaknya makeup, karena kandungannya secara singkat akan langsung mengkamuflase kerutan di kulit.

Namun efek jangka panjangnya pun sangat baik, karena bisa membantu regenerasi kulit dan mengembalikan kekenyalannya seperti sedia kala.

Nah sahabat Fimela, mau memasukkan Sublime Stick Ioma ke dalam wishlist skincare kamu? Dapatkan produknya di Sogo atau MAP emall untuk yang ingin berbelanja online.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading