Sukses

Beauty

Salon From Home, Solusi Praktis Merawat Rambut Berkilau dengan Keratin di Rumah

Fimela.com, Jakarta Merawat rambut di salon bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan stres dan rasa penat. Salah satu jenis perawatan rambut yang cukup populer adalah perawatan keratin.

Dengan melakukan perawatan keratin, rambut menjadi terasa lebih lembut dan mudah diatur. Ini berkat keratin itu sendiri yang memperbaiki rambut rusak dan memberikan perlindungan bagi rambut.

Di masa pandemi seperti ini, rasanya sulit untuk melakukan perawatan rambut di salon. Tresemme memberikan solusi bagi para perempuan untuk mendapatkan perawatan rambut di rumah seperti di salon.

Bekerja sama dengan Houzcall, Tresemme mengadakan Salon From Home menggunakan produk andalan Tresemme. Memastikan kamu dapat menikmati perawatan salon apapun di rumah tanpa perlu rasa khawatir.

"Dengan kondisi seperti sekarang mungkin banyak yang sibuk tapi tetap di rumah. Dengan punya rambut yang indah bisa menaikkan mood. Sehingga penting untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut. Tresemme bekerja sama dengan Houzcall untuk Salon From Home sehingga memudahkan orang mendapatkan rambut sehat dan indah," ungkap Gabriella Dhea selaku Brand Representative Tresemme Indonesia dalam webinar Fimelahood From Home pada Kamis (12/11/2020).

 

Perawatan rambut keratin di rumah

Salah satu perawatan yang ditawarkan Salon From Home adalah perawatan keratin sebagai solusi perawatan rambut kusam. Keratin sendiri merupakan protein alami yang ada dan diproduksi oleh tubuh.

Bagi rambut, keratin akan melapisi bagian luar rambut. Ia berfungsi untuk mengatasi masalah rambut kusam menjadi lebih berkilau. Tresemme memiliki rangkaian Keratin Smooth yang dilengkapi dengan Argan Oil, Jojoba Oil dan Shea Butter. Sehingga kamu bisa merasakan 5 manfaat lembut dalam satu kali keramas.

Tresemme Keratin Smooth ini hadir dalam produk sampo dan kondisioner agar perawatan keratin menjadi lebih mudah, murah, dan dapat dilakukan di rumah.

 

Hadir dalam perawatan rambut lainnya

"Tresemme Keratin Smooth dapat mewujudkan rambut indah dan lembut. Keramas tidak hanya sekadar membersihkan rambut melainkan memberikan tampilan rambut selalu ready setiap hari. When you look good, you feel good," kata Gabriella Dhea.

Perawatan Salon From Home ini tidak terbatas hanya perawatan keratin. Kamu juga bisa menikmati perawatan rambut lainnya sesuai kebutuhan menggunakan produk Tresemme. Mulai dari permasalahan rambut rontok, rambut rusak, hingga perawatan rambut diwarnai.

Para terapis dan hairstylist yang datang ke rumah pun sudah dilatih dengan standar seperti di salon konvensional. Mereka akan membawa perawatan salon secara lengkap dengan menggunakan atribut yang memadai. Sehingga perawatan yang dilakukan menjadi lebih maksimal dan juga tetap aman.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading