Sukses

Beauty

Toner untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Cek di Sini Rekomendasinya

Fimela.com, Jakarta Toner berguna untuk mengembalikan pH kulit setelah mencuci wajah. Selain itu, toner juga akan membersihkan kulit secara tuntas dari sisa sabun dan kotoran yang tidak terangkat sempurna saat mencuci wajah.

Namun penggunaan toner dalam ritual kecantikan tak boleh disepelekan. Pemilihan toner harus disesuakan dengan jenis kulit, terutama bagi kamu yang membunyai kulit berjerawat. Di saat toner yang dipilih terlalu keras, justru cenderung membuat kulit jadi breakout. Lalu, rekomendasi toner manakah yang baik dipakai untuk kulit berminyak dan berjerawat?Simak rekomendasinya berikut ini. 

1. Klairs Supple Preparaton Facial Toner

Kulit berminyak kerap dialami akibat kulit mengalami dehidrasi. Akhirnya, secara alamiah kulit akan memproduksi minyak secara berlebih. Salah satu cara untuk mengembalikan hidrasi kulit adalah mencukupi kebutuhan hidrasinya, seperti menggunakan hydrating toner. Klairs Supple Preparation Toner mengandung hyaluronic acid yang mampu menghidrasi kulit sehingga baik untuk menahan dan memenuhi hidrasi, agar kulit senantiasa terjaga kelembapannya.

2. Kiehl's Blue HerbalAstringent Herbal Lotion

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Since 1851 (@kiehls)

Formulasinya dirancang spesial untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Kandungannya diperkaya dengan camphor, mentol, sodium PCA, yang baik mengatasi kulit berminyak dan berjerawat.

3. Clinique Acne Solution Clarifying Toner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clinique (@clinique)

Toner dari Clinique memiliki sejumlah varian. Untuk kamu pemilik kulit berminyak dan berjerawat, maka toner tipe 4 adalah pilihan terpat. Formulanya lembut dan menyegarkan, sehingga mampu mengoptimalkan kesehatan kulit. Walaupun merupakan exfolating toner, namun toner ini dapat membantu mengatasi kulit berminyak dan berjerawat dengan baik. Bahkan disarankan untuk digunakan dua kali sehari. Pada pagi dan malam hari.

4. Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Toner dengan kemampuan 72 jam hidrasi pada kulit dengan kandungan asli kelopak bunga mawar yang mampu bekerja untuk mengembalikan skin barrier pada kulit yang rusak, sekaligus menjaga kesehatan kulit, terutama bagi kalian yang memiliki kulit berjerawat.

5. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Mattifying Toner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Body Shop Official (@thebodyshop)

Rangkaian tea tree dari The Body Shop memang dirancang untuk membantu membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran, sekaligus merawat kulit berminyak dan berjerawat, agar kondisinya semakin optimal.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading