Sukses

Beauty

Kendall Jenner Bagikan Resep Masker Wajah Alami Favoritnya

Fimela.com, Jakarta Meskipun memiliki kesempatan untuk mencoba ragam produk kecantikan papan atas. Namun Kendall Jenner memiliki resep sendiri untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya. Sebagai pejuang jerawat, Kendall Jenner berhasil melewati masa terburk yang dialami oleh kulitnya.

Seperti yang dilansir dari The Zoe Report, ternyata produk alami menjadi pilihan Kendall Jenner untuk kulitnya. Dan ia hanya menggunakan produk yang sering kita temui di dapur. Sebelum menggunakan pelembap wajah, Kendall Jenner meramu masker alami untuk diaplikasikan di kulitnya.

Campuran alpukat yang dihancurkan, oatmeal, madu, dan lavender oil organik, adalah bahan alami harian untuk menjaga kesehatan wajahnya. Ia mencampurkan bahan tersebut dan mengoleskannya di wajah sebagai masker selama beberapa menit. Setelahnya ia akan mencuci wajah, dan mengaplikasikan pelembap. 

Menggunkan masker wajah alami

Menurut Kendall Jenner, bahan alami yang ia gunakan akan memberikan rasa nyaman, melembapkan, dan menciptakan kesan kulit glowing. Menurutnya, kulit sehat adalah segalanya. Dengan kulit yang sehat, maka makeup juga akan terlihat semakin sempurna. Bahkan, tampil tanpa makeup pun tidak jadi masalah, berkat kulit yang terawat dengan bahan sederhana.

Seperti yang kita ketahui, alpukat adalah kandungan alami yang dapat menutrisi dan menghidrasi kulit. Sedangkan oatmeal akan membantu keseimbangan kulit, mengatasi kulit kering, dan mengangkat sel kulit mati. Madu, berguna untuk menjaga kelembapan kulit dan berfungsi sebagai anti-inflamasi yang sempurna berkat kandungan anti microbial, yang mampu mengatasi kuman bakteri penyebab masalah kulit. Tak ketinggalan, lavender oil mampu mencerahkan kulit dan noda bekas jerawat yang muncul pada kulit.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading