Sukses

Beauty

Pilah-Pilih Micellar Water, Formula Apa Sih yang Sesuai Kebutuhan Kulit?

Fimela.com, Jakarta Membersihkan wajah dengan micellar water memang lagi jadi tren. Dikenal praktis dan bisa mengangkat sisa kotoran dengan maksimal jadi alasan micellar water begitu disukai para perempuan. Tapi sudahkah kamu memilih micellar water yang sesuai kebutuhan kulit? Yuk, kenali dulu formula terbaik dalam micellar water yang penting untuk menutrisi dan pastinya sesuai dengan kebutuhan kulitmu!

Vitamin, Penting untuk Menutrisi dan Menjaga Kesehatan Kulit

Usai membersihkan wajah dengan micellar water, wajah memang jadi bersih maksimal. Tapi, kok kulit jadi terasa kencang seperti ketarik gitu ya? Atau masalah lain, wajah yang bersih dari makeup malah terlihat kusam. Nah, inilah yang jadi tanda pentingnya menggunakan micellar water yang memiliki kandungan vitamin!

Setidaknya ada 5 jenis vitamin yang dibutuhkan untuk menutrisi kulit agar tetap sehat, terhidrasi, serta menjaga elastisitas kulit. Mulai dari Vitamin A yang menjadi antioksidan dan menstimulasi kolagen untuk menjaga elastisitas kulit agar tetap kencang dan kenyal. Sementara itu, Vitamin B3 bekerja optimal untuk menjaga kadar air di dalam kulit, membuat wajah tetap terhidrasi dengan baik.

Ada juga kandungan Vitamin B5 yang memiliki peran melindungi kulit dari iritasi akibat faktor eksternal. Vitamin C di dalamnya dapat mencerahkan, mengusir efek kusam pada wajah, dan meningkatkan elastisitas kulit. Terakhir, Vitamin E membantu mempertahankan hidrasi kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat radiasi sinar UV.

Wah, memangnya ada satu micellar water yang memiliki kelima kandungan tersebut? Jawabannya ada kok! POND’S Vitamin Micellar Water All Variant jadi micellar water pertama yang diperkaya dengan 5 vitamin untuk menutrisi dan memenuhi kebutuhan kulitmu!

French Rose, Cocok untuk Wajah Kusam

Punya wajah kusam yang mengganggu penampilan memang sering bikin nggak percaya diri. Terutama setelah hapus makeup nih, rasanya nggak mau ketemu siapa-siapa. Buat kamu yang mengalami masalah tersebut, pilih micellar water yang mengandung French Rose yang mampu mencerahkan wajah hingga 5x!

Nggak hanya itu, French Rose juga dikenal memiliki kandungan vitamin C yang berperan sebagai antioksidan untuk menetralisir radikal bebas. Jika kamu punya masalah kulit sensitif, French Rose mampu memberikan efek calming pada kulit. Aromanya pun memberikan efek tenang pada pikiran.

Buat kamu yang memiliki masalah kulit kusam, POND’S Vitamin Micellar Water Brightening Rose bisa menjadi jawaban yang tepat. Kandungan 5 Vitamin (Vitamin A, B3, B5, C, dan E) digabung dengan French Rosenya mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup hingga 99% serta menutrisi kulit bersamaan. Hasilnya, kulit pun cerah secara bertahap. Produk ini bebas alkohol sehingga ringan di kulit dan aman untuk kulit sensitif sekalipun.

Nourishing Milk untuk Membersihkan Waterproof Makeup

Dikenal sebagai sumber nutrisi yang tinggi, inilah yang menjadi alasan mengapa kandungan milk wajib masuk dalam micellar water. Formula tersebut mampu menjaga kelembapan wajah dengan maksimal, memperbaiki sel kulit yang rusak, dan ‘ramah’ untuk kulit sensitif. Temukan khasiatnya dalam POND’S Vitamin Micellar Water Nourishing Milk.

Ini dia salah satu inovasi micellar water dari POND’S karena mengusung milk bi-phase formula. Kandungan tersebut mampu membersihkan waterproof makeup secara maksimal tanpa meninggalkan residu yang bisa membuat wajah berjerawat hingga iritasi seperti yang biasa ditemukan pada oil-infused micellar water lainnya. Diperkaya dengan 5 Vitamin (Vitamin A, B3, B5, C, dan E) serta kombinasi milk dan micellar water di dalamnya mampu membersihkan wajah hingga 99% tanpa meninggalkan efek greasy. Kandungan 0% alkoholnya pun ringan di kulit sehingga tidak menimbulkan iritasi setelah pemakaian.

Charcoal, Cocok Buat yang Ingin Detoksifikasi Kulit

Activated Charcoal dikenal sebagai salah satu bahan yang mampu bekerja sebagai detoksifikasi kulit. Buat kamu yang banyak melakukan aktivitas di luar rumah, activated charcoal jadi bahan penting yang wajib ada dalam micellar water karena kemampuannya yang dapat membersihkan pori-pori dari polusi, debu, dan zat beracun yang bisa merusak sel kulit mati sekaligus memancarkan natural glow yang dimiliki.

Temukan manfaat charcoal yang kamu butuhkan dalam POND’S Vitamin Micellar Water D-TOXX Charcoal. Dengan kandungan 5 Vitamin (Vitamin A, B3, B5, C, dan E) serta Activated Charocal di dalamnya bekerja sebagai deep cleansing yang dibutuhkan buat kamu yang banyak beraktivitas di luar. Produk ini tidak mengandung alkohol sehingga ringan di wajah dan aman buat kulit yang sensitif.

Aloe Vera untuk Si Pemilik Kulit Kering

Buat kamu yang membutuhkan kelembapan ekstra pada kulit, micellar water dengan kandungan aloe vera adalah pilihan yang tepat. Bahan yang satu ini bekerja ampuh untuk menjaga hidrasi kulit. Kandungan anti inflamasi di dalamnya bisa mengurangi infeksi dan masalah jerawat yang mengganggu.

Dapatkan manfaat Organic Aloe Vera Extract dari POND'S Vitamin Micellar Water Hydrating Aloe Vera yang memiliki kemampuan 5x hydrating action. Kombinasi 5 Vitamin (Vitamin A, B3, B5, C, dan E) serta Organic Aloe Vera Extractnya ampuh membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran hingga 99% tanpa membuat kulit terasa kering. Dengan 0% alkohol, produk ini pun aman untuk kulit yang sensitif karena tidak akan menimbulkan iritasi sama sekali.

Jadi, sudah tahu mana kandungan micellar water yang tepat sesuai kebutuhan kulitmu? Pilih langsung dari keempat varian POND’S Vitamin Micellar Water yang bisa jadi langkah pertama wujudkan wajah glowing bahkan setelah hapus makeup. Kalau sudah berhasil merawat wajah, yuk saatnya ikutan #PondsFimelaReview challenge!

1. Beli produk Pond’s Vitamin Micellar Water kemasan mini 55 ml yang sudah ada di minimarket terdekat.

2. Follow akun Instagram @pondsindonesia dan @fimeladotcom

3. Upload foto wajah kamu sebelum dan sesudah membersihkan makeup sambil memegang produk Pond’s Vitamin Micellar Water.

4. Tulis di caption, review kamu setelah memakai produk ini dan sertakan hashtag #PondsVitaminMicellarWater, #MakeupBersihWajahGlowing dan #PondsFimelaReview

5. Setiap akun boleh mengupload foto lebih dari satu kali.

6. Periode kompetisi berlangsung setiap minggu dan menangkan saldo OVO senilai 200K untuk 2 pemenang mingguan.

7. GRAND PRIZE: 2 foto dan review terbaik akan mendapatkan hadiah 2 iPhone XR di akhir rangkaian kompetisi ini di bulan Oktober dan Desember.

Jangan sampai ketinggalan kesempatannya! Buruan upload foto terbaikmu sekarang juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading