Sukses

Beauty

Berusia 39 Tahun, 3 Cara Sederhana Song Hye Kyo Merawat Wajah Awet Mudanya

Fimela.com, Jakarta Song Hye Kyo baru saja merayakan ulang tahunnya tepat pada 22 November 2020. Aktris Korea Selatan yang terkenal melalui drama Full House merayakan ulang tahunnya ke-39 tahun.

Walaupun usianya hampir menginjak kepala 4, mantan istri Song Joon Ki ini tetap terlihat awet muda dengan kulitnya yang tampak bersinar. Begitu pun dengan gaya pakaiannya.

Pasti penasarankan perawatan wajah yang digunakan Song Hye Kyo agar tampil awet muda? Berikut ulasannya, melansir Lifestyleasia.

1. Produk yang digunakan

Song Hye Kyo mengatakan, ia menggunakan Concentrated Ginseng Renewing water. Lalu mengenakan serum, krim wajah dan masker sebelum tidur.

"Setelah menggunakan rangkaian perawatan tersebut, paginya wakah terasa kencang, lembap, dan sehat," ujarnya.

2. Facial

'Sama seperti perempuan lainnya, pada waktu senggang, saya melakukan facial untuk memastikan kulit tetap sehat. Seiring bertambahnya usai, perubahan wajah pun akan terjadi. Jadi saya mencoba untuk mencegahnya dengan facial atau perawatan wajah lainnya," ungkapnya.

3. Perawatan dari dalam

Selain perawatan wajah, Song Hye Kyo juga melakukan olah raga rutin. Olaharaga yang dilakukan seperti yoga, berjalan atau berlari sebanyak yang ia bisa.

"Memasuki usia 30an, saya mulai rutin olahraga. Berkeringat membuat kulit lebih terlihat sehat," tutupnya.

 

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading