Sukses

Beauty

Cegah Maskne, Votre Peau Skin Care Luncurkan Dua Produk Terbaru

Fimela.com, Jakarta Masker menjadi 'sahabat' di masa pandemi saat ini. Penggunaan masker bertujuan untuk melindungi diri dari paparan virus corona yang penyebarannya terjadi sangat cepat. Walau efektif menghalau virus dan partikel lainnya, namun penggunaan masker saat beraktivitas rupanya menyebabkan masalah lain.

Di era new normal seperti saat ini, kita juga harus mengalami maskne. Mask Acne adalah kondisi munculnya jerawat di area wajah yang tertutup masker. Oleh sebab itu. Votre Peau Skin Care menghadirkan inovasi baru dalam rangkaian skincare yang berguna melindungi kulit dan mengoptimalkan kesehatannya.

Dua solusi yang dihadirkan Votre Peau Skin Care adalah Votre Peau Facial Clenser Herbal Lavender yang merupakan sabun pembersih wajah dengan kandungan asam laktat dan ekstrak bunga lavender yang dapat menjaga kelembapan dan kelembutan kulit, sekaligus mengembalikan keseimbangan pH kulit dan meningkatkan kekenyalannya.

Votre Peau Facial Cleanser Herbal Lavender

Kandungan Lactic Acid yang ada di dalam formulanya mampu meregulasi proses pergantian kulit secara alami, membantu menghaluskan dan mengeluarkan sumbatan komedo yang menjadi penyebab jerawat. Sedangkan infusi lavender alami di dalamnya akan memberikan ketenangan pada kulit setelah seharian beraktivitas.

Ada juga kandungan pine wood extract yang dapat mencerahkan kulit dan meratakan warnanya agar kompleksi kulit semakin optimal.

Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner

Produk ini mampu menghidrasi, menenangkan, dan mempersiapkan kulit untuk menyerap bahan aktif dan pelembap lainnya. Kandungan ekstrak calendula di dalamnya akan menenangkan kulit yang teriritasi, mengurangi kemerahan, melembutkan, dan mempercepat re-epitelisasi kulit. Sedangkan pine bark extract di dalamnya baik untuk mencerahkan kulit, mencegah pigmentasi yang tidak rata.

Kedua produk terbaru dari Votre Peau Skincare in dirancang agar cepat meresap, tidak lengket, dan cocok dipakai sebagai pendahulu untuk serum dan pelembap lainnya.

Berbicara harga, produk ini dijual sangat terjangkau. Untuk Facial Cleanser (Rp165.000) dan Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner (Rp185.000) dan kini, keduanya sudah tersedia di website, maharisbeauty.com, official store e-commerce ternama, dan juga Maharis Clinic di Jl. Malabar No. 19 Jakarta, dan juga Jl. Barito II No. 5 Kebayoran Baru Jakarta.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading