Colorland, Simbol Kebebasan Ekspresi Diri Lewat Koleksi Lipstik Edisi Terbatas

Vinsensia Dianawanti26 Nov 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 15:30 WIB
Colorland Juicy Pop Lipstick

Fimela.com, Jakarta Bicara soal makeup, banyak merek yang bisa mendukung penampilan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Salah satunya Y.O.U yang sudah hadir di Indonesia selama kurang lebih dua tahun.

Selama dua tahun tidak terasa Y.O.U meramaikan dunia kecantikan dengan berbagai produk andalannya. Mulai dari makeup hingga skincare, Y.O.U hadir di Indonesia untuk mendukung setiap orang untuk menunjukkan tampilan terbaiknya setiap hari.

Setelah hadir dengan 4 seri makeup dan 5 seri skincare, Y.O.U merayakan hari jadinya yang kedua dengan melansir koleksi lipstik edisi terbatas. Adalah Colorland yang menjadi koleksi lipstik terbaru untuk merayakan ulang tahun Y.O.U yang jatuh pada 15 November lalu.

Dengan tema "Unleash Your True Color", Colorland menjadi koleksi lipstik yang hadir dengan warna dinamis dan fashionable. Menggambarkan kebebasan setiap orang untuk mengekspresikan diri.

 

Koleksi lipstik yang ekspresikan kebebasan diri

Colorland Powder Mousse Lip Satin
Y.O.U merayakan hari jadinya yang ke-2 dengan melansir koleksi lipstik edisi terbatas (Foto: Y.O.U)

Di koleksi lipstik ini, Colorland hadir dengan dua jenis lipstik, yakni Colorland Powder Mousse Lip Satin dan Colorland Juicy Pop Lipstick. Colorland Powder Mousse Lip Satin menjadi produk lipstik yang memiliki kandungan ekstrak cocoa butter dan strawberry untuk melembapkan dan menghidrasi bibir.

Sementara, Colorland Juicy Pop Lipstick dikemas dengan magnet dan memiliki kandungan shea butter serta ekstra madu untuk mempercantik dan menjaga kelembapan bibir dalam satu kali poles.

Masing-masing produk lipstik Colorland hadir dengan 6 warna yang cantik. Kamu tinggal pilih warna mana yang sesuai dengan kepribadian dan cocok untuk mengekspresikan dirimu. Dalam rangka selebrasi Y.O.U yang kedua, terdapat promo menarik dengan diskon hingga 70% dan promo Colorland dengan buy 1 get 1.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓