Sukses

Beauty

Trik Riasan Glamor, Kunci Tampilan On Point Saat Kondangan di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Kondangan saat new normal memang terasa berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya. Penggunaan masker dan face shield jadi hal yang penting sebagai perlindungan diri. Tapi, hal ini juga seringnya bikin galau karena makeup cantikmu jadi nggak terlihat. Tapi, siapa bilang kamu nggak bisa tampil cantik saat kondangan di era new normal? Ini dia trik makeup glamor yang bisa diterapkan saat kondangan di masa new normal.

Base Makeup Penting agar Riasan Nggak Gampang Luntur Saat Pakai Masker

Mengenakan masker saat memakai riasan wajah memang jadi tantangan tersendiri. Persiapan yang tepat itu wajib dilakukan untuk tampilan cantik dan tahan lama. Sebelum mulai merias wajah, pastikan kuit wajah sudah bersih dan oleskan pelembap untuk melindungi kulit dari gesekan dengan masker.

Lanjutkan dengan base makeup yang ringan seperti BB cream atau lightweight foundation, baru tambahkan primer untuk menjaga riasan tetap on point. Jangan lupa gunakan concealer tepat di bawah mata untuk menyamarkan tampilan yang tampak kurang segar. Tepuk-tepuk lembut untuk hasil yang lebih natural.

Riasan Mata Wajib on Point

Mengenakan masker akan membuat sebagian wajahmu tertutup. Nah, bermain dengan warna eyeshadow bisa jadi trik jitu. Percayakan pada Implora Eyeshadow Palette yang punya warna-warni cantik. Untuk mendukung penampilan glamor, kamu bisa pilih Twilight Palette.

 

Kesembilan warna pigmented bernuansa ungu dan merah muda ini mudah diaplikasikan dan di-blend untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan. Tersedia dalam 5 warna shimmer dan 4 warna matte, riasan mata jadi terlihat lebih glam dan memukau.

Bibir Juga Berhak Tampil Cantik Meskipun Tertutup Masker

Untuk apa mempercantik bibir, toh bakal tertutup masker? Eits, warna bibir yang cantik bukan hanya akan menyempurnakan riasanmu, tapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan meningkatkan mood. Pilih shades terbaik yang dihadirkan Implora Urban Lip Cream Matte untuk mendukung makeup saat kondangan.

 

Ada 12 varian warna dari yang nude, pink dengan sentuhan warna ungu, merah kecoklatan hingga coklat yang bisa disesuaikan dengan riasan wajah. Tak perlu khawatir lipstik bakal pudar karena menempel ke masker, Implora Urban Lip Cream Matte ini sangat wearable, tahan lama dan transferproof. Terasa ringan dengan hasil matte kurang dari 3 menit, bibir pun bebas kering karena kandungan moisturizer yang melembapkan dan vitamin E sebagai antioksidan.

Gunakan Setting Spray untuk Mengunci Riasan

Penggunaan setting spray jadi kunci penting untuk mencegah riasan menempel pada masker, sehingga tetap awet. Bisa digunakan sebelum mengaplikasikan riasan, semprotkan sekali lagi setelah selesai berdandan yang bikin penampilan cantikmu bertahan lebih lama.

Terakhir, jangan lupa pilih masker yang sesuai dengan riasan untuk menunjang penampilan glamormu. Simpan dulu masker yang biasa dikenakan sehari-hari dan pilih masker yang memberikan kesan mewah misalnya dihiasi brokat bahkan bros mungil di permukaan luarnya.

Siapa bilang tak bisa tampil cantik saat kondangan di masa new normal? Ikuti tips merias wajah dengan produk-produk terbaik dari Implora! (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading