Natasha Willona Lengkapi Koleksi Kosmetiknya dengan Lipstik Marshwillow Velvet Lip Smoothies

Anisha Saktian Putri27 Nov 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 10:30 WIB
Marshwillow Velvet Lip Smoothies

Fimela.com, Jakarta Marshwillow merupakan brand makeup by Natasha Wilona yang telah hadir sejak 2019 memberikan pilihan rangkaian makeup untuk semua kalangan di Indonesia mulai dari Eyeshadow, Eyebrow, Eyeliner, Cushion, Two Way Cake Powder, Blush On, hingga Lip makeup seperti Lip balm, Lip Tint, Lip Crayon dan Lip matte.

Tak hanya itu,  Marshwillow pun baru saja meluncurkan Velvet Lip Smoothies.  Kelebihan lipstik ini ialah menggunakan formula velvet powdery dan comfort liquid untuk hasil akhir tekstur yang semi matte dan lembut pada bibir. Dengan formula sangat ringan menjadikannya tidak terasa lengket serta tidak membuat bibir kering maupun pecah-pecah serta tahan lama, sehingga menjadikan bibir terasa lebih moist alami.

Natasha Wilona pun menyampaikan lipstik terbarunya dijual dengan harga terjangkau, dan tetap mempertahankan kualitasnya. 

"Sebagai generasi muda saya selalu berpikir kalau teman–teman seumuran saya pasti ingin sekali tampil cantik, namun sering terkendala dengan produk kosmetik yang mahal.  Velvet Lip Smoothies akan menambah lagi pilihan buat kita untuk tampil cantik maksimal dengan budget minimal," papar Natasha dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Enam warna pilihan

Marshwillow Velvet Lip Smoothies
Marshwillow Velvet Lip Smoothies

Lipstik ini memiliki enam pilhan warna, yaitu, Cranberry Twist - Merah berry, Just Peach – Pink muda, Orange Dream – Orange coral, Sweet Guava – Mauve Peanut Butter – Coklat nude, dan Watermelon Breeze – Soft pink.

Velvet Lip Smoothies memberikan pilihan beragam untuk tampil cantik menawan. Serta dilengkapi dengan aplikator berbentuk doe foot yang sedikit meruncing sehingga memudahkan untuk menjangkau sudut dalam bibir sekalipun.

"Velvet Lip Smoothies melengkapi rangkaian produk kosmetik kami sehingga memberikan banyak pilihan bagi perempuan untuk tampil cantik, meskipun dengan budget yang minimal," tutup Brand Representative Erika  Supardi.

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓