Sukses

Beauty

Makeup Lebih Menyatu dengan Produk Terbaru dari BLP Beauty

Fimela.com, Jakarta 2020 menjadi momentum bagi BLP Beauty untuk merilis sejumlah produk terbaru mereka yang berkaitan dengan dasar kompleksi. Sukses dengan 12 shade foundation dalam rangkaian Face Base, kini untuk melengkapi rangkaian #FaceIt maka BLP Beauty hadirkan Makeup Fixer.

Makeup Fixer dari BLP Beauty berguna untuk membuat riasan jadi lebih seamless sekaligus menjaga kelembapan kulit. Dengan penggunaan Makeup Fixer, maka riasan akan terlihat kian sempurna dengan efek dewy, bahkan riasan juga akan bertahan lebih lama jika dibandinkan saat tidak memakai Makeup Fixer.

Makeup Fixer

Hadir dengan formula berbahan dasar air, maka kandungannya juga bebas dari minyak dan alkohol. Formulanya juga mengandung glyceryn, ekstrak tebu, dan alga merah, yang mampu memberikan kelembapan. Diperkaya dengan allatonin di dalamnya, maka Makeup Fixer juga sekaligus mampu menenangkan kulit.

Cara pakainya juga sangat praktis dan mudah. Setelah menggunakan makeup, maka semprotkan Makeup Fixer pada tahapan akhir, untuk jadikan makeup makin sempurna. Penasaran dengan keunggulan yang ditaarkan, maka Sahabat Fimela bisa menemukan produk ni di blpbeauty.com dan juga semua Beauty Space BLP, dengan harga super terjangkau, Rp109.000;

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading