Sukses

Beauty

Merasakan Perawatan Kulit ala Salon Hanya dengan Menggunakan Skincare di Rumah

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan kulit tidak hanya dilakukan untuk menjaga kecantikan namun juga kesehatan kulit. Masih banyak orang yang memilih pergi ke salon untuk melakukan perawatan kulit. Padahal perawatan kulit ini sebenarnya bisa dilakukan di rumah.

Dengan menggunakan produk yang tepat, perawatan kulit di rumah akan sama efektifnya dengan perawatan di salon. Salah satu merek skincare yang membawa pengalaman perawatan kulit ala salon ini ke rumah adalah Monskin.

Monskin hadir untuk memberikan solusi bagi setiap orang yang memiliki jenis dan kondisi kulit yang berbeda. Lewat rangkaian produknya, Monskin membantu merawat kulit tanpa perlu perawatan di salon.

Produk skincare yang dihadirkan oleh Monskin memungkinkan kamu merawat kulit wajah dan tubuh untuk berbagai jenis kulit seperti melakukan perawatan di salon. Dengan menggunakan bahan yang aman, Monskin diklaim dapat digunakan setiap hari tanpa menyebabkan ketergantungan.

 

Hadir dengan 9 rangkaian produk

Sudah terdaftar di BPOM, memiliki sertifikas halal, dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa pengharum, dan tanpa pewarna, memastikan Monskin cukup aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan telah melewati uji klinis.

Tak tanggung-tanggung, Monskin merilis 9 rangkaian skincare sekaligus yang disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Seperti Acne Care, Acne Maintenance, Glowing for Normal Skin, Glowing for Oily & Acne Skin, Glowing for Very Dry Skin, Melasma or Normal Skin, Melasma for Oily & Acne Skin, Normal Maintenance, dan Day and Night Hand & Body Lotion.

Kesembilan rangkaian skincare ini akan memberikan hasil yang maksimal jika digunakan secara rutin. Klaim yang diberikan Monskin, produknya bisa membuat kulit tampak lebih sehat, cerah, dan bersinar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading