Rekomendasi Eyeshadow Warna Lilac yang Mempercantik Makeup Kamu

Kezia Prasetya Christvidya02 Des 2020, 16:45 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 16:45 WIB
eyeshadow-kezo

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi ini, tentu saja kita harus menggunakan masker kemana pun kita pergi. Hal ini membuat sebagian wajah kita menjadi tertutup. Untuk membuat wajah kita terlihat tetap cantik, kita bisa berkreasi dalam mempercantik eye makeup kita.

Eyeshadow warna lilac adalah pilihan tepat yang bisa kamu gunakan, untuk mempercantik makeup dan fashion sehari-hari. Karena warna lilac ini membuat kesan wajahmu terlihat awet muda, cute, ceria dan festive.

Warna lilac memang sedang menjadi tren warna di tahun 2020 ini. Banyak artis maupun selebgram yang senang menggunakan makeup dan fashion dengan warna lilac. Untuk mempercantik makeup kamu, yuk intip rekomendasi eyeshadow warna lilac, dilansir dari berbagai sumber:

Gaya Eyeshadow Lilac

ilustrasi eyeshadow lilac/apostolos vamvouras/pexels
ilustrasi eyeshadow lilac/apostolos vamvouras/pexels

Warna lilac adalah warna ungu pastel yang sangat populer di tahun 2020 ini. Bahkan hingga akhir tahun 2020 ini, warna lilac semakin digemari kaum perempuan. Mulai dari menggunakan warna lilac untuk cat rambut, warna fashion hingga eyeshadow. Berikut gaya eyeshadow warna lilac yang bisa mempercantik makeup kamu:

1. The Show Stopper

Gaya eyesadow warna lilac yang pertama adalah the show stopper. Gaya eyeshadow yang satu ini adalah memadukan warna lilac dengan warna abu-abu. Gaya the show stopper ini bisa membuat look kamu lebih indah saat menggunakan gaun di malam hari. Jangan lupa saat menggunakan gaya eyeshadow ini, tambahkan highlight di bagian inner corner.

2. Natural Yet Flirty

Gaya eyeshadow yang selanjutnya adalah natural yet flirty. Gunakan eyeshadow warna lilac pada outer corner dan inner corner saja. Biarkan area middle part tampil polos. Kamu juga bisa menambahkan eyeliner hitam dengan gaya cat eyes agar terlihat lebih cathcy.

3. Bright Lilac

Warna lilac atau ungu pastel ini terinspirasi dari warna bunga lilac yang sangat cantik. Kamu bisa mengaplikasikan eyeshadow warna lilac ini keseluruh area mata. Tetapi sebelum mengaplikasikan eyeshadow, gunakan eye primer terlebih dahulu agar warna lilac lebih pigmented dan terang.

4. Futuristic Gal

Kamu bisa membuat riasan mata kamu terlihat lebih futuristik. Hanya dengan memadukan warna lilac, abu-abu dan juga warna biru muda. Agar lebih terlihat misterius dan tatapannya tajam, gunakan eyeliner gaya cat eyes yang tajam dan tebal dibagian ujung, serta menggunakan gaya bushy eyebrows.

5. Fresh and Peachy

Gaya eyeshadow yang terakhir adalah fresh and peachy. Perpaduan warna lilac dan peach bisa membuat tampilanmu lebih fresh dan ceria. Kamu juga bisa menambahkan warna shimmer di bagian inner corner. Gaya eyeshadow ini sangat cocok digunakan untuk gaya natural look.

Urban Decay Naked Ultraviolet Palette

ilustrasi eyeshadow warna lilac/urbandecay.com
ilustrasi eyeshadow warna lilac/urbandecay.com

Rekomendasi eyeshadow warna lilac yang pertama adalah Urban Decay Naked Ultraviolet Palette. Eyeshadow palette ini terdiri dari 12 warna, yaitu warna ungu dan warna nude. Eyeshadow ini sangat lengkap, karena disertai warna satin, metallic dan matte.

Jika kamu ingin menggunakan gaya eyeshadow futuristic gal, the show stopper dan bright lilac, maka eyeshadow palette ini sangat cocok untuk digunakan.

Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 850.000,00 dan bisa di beli di toko online maupun offline. Walaupun harganya cukup mahal, tetapi eyeshadow ini sangat pigmented, mudah untuk di blend dan memiliki klaim vegan dan cruelty free.

Colourpop Lilac You A Lot

ilustrasi eyeshadow warna lilac/colourpop.com
ilustrasi eyeshadow warna lilac/colourpop.com

Colourpop Lilac You A Lot adalah nama eyeshadow palette, yang dikeluarkan oleh brand kosmetik asal Los Angeles bernama Colourpop. Eyeshadow palette ini memiliki 9 warna yang sangat cantik.

Eyeshadow ini memiliki warna yang cenderung cool tone, tetapi masih cocok digunakan untuk tone kulit orang Indonesia. Palette ini juga memiliki warna matte, shimmer dan metallic yang cocok digunakan untuk berbagai macam gaya eyemakeup warna lilac.

Eyeshadow ini sangat pigmented dan mudah untuk di blend. Memiliki tekstur yang creamy dan sedikit fall out. Eyeshadow ini dijual dengan harga sekitar Rp 220.000,00.

Huda Beauty Lilac Pastels Obsession Eyeshadow Palette

ilustrasi eyeshadow warna lilac/hudabeauty.com
ilustrasi eyeshadow warna lilac/hudabeauty.com

Palette eyeshadow yang selanjutnya adalah Huda Beauty Lilac Pastels Obsession Eyeshadow Palette. Produk eyeshadow palette ini terdisi dari 9 warna lilac yang sangat pigmented. Disertai dengan shade yang matte, metallic jellies dan shimmer swirl yang sangat cantik.

Tekstur dari eyeshadow palette ini sangat lembut, mudah untuk di blend dan tidak banyak fall out. Eyeshadow ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang sangat menyukai gaya warna lilac.

Eyeshadow palette ini dijual dengan harga sekitar Rp 600.000,00 di toko online. Selain warna lilac, Huda Beauty Pastels Obsession Eyeshadow Palette juga menyediakan warna rose yang cenderung pink atau merah muda, serta warna mint yang cocok digunakan untuk pecinta warna hijau tosca.

Lanjutkan Membaca ↓